Jenazah Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen Dikenali Dari Baju, Bekas Luka dan Kutek Putih

Jenazah Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen  Dikenali Dari Baju, Bekas Luka dan Kutek Putih
Ifan Seventeen dan istrinya Dylan Sahara dan tangan Dylan yang diabadikan di mobil jenazah.

JAKARTA (RIAUSKY/COM)- Ifan 'Seventeen' telah menemukan istrinya, Dylan Sahara dalam kondisi meninggal dunia. Meski dengan raut wajah tabah, namun gurat kesedihan tak dapat ditutupi dari vokalis grup Band Seventeen tersebut. 

''Kita sama-sama satu mobil lagi,'' ungkap Iven dengan suara pelan.

Dylan Sahara ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Dylan menjadi salah satu dari tiga kru penting di rombongan Seventeen saat mengisi Gathering PT PLN di  Anyer Pandeglang, Banten.

Sempat beberapa hari melakukan pencarian, Ifan akhirnya mendapati kabar keberadaan istrinya  dari beberapa kerabat yang ikut membantu upaya pencarian istri terksihnya. 

Ifan mengetahui Dylan ditemukan berdasarkan laporan dari sebuah rumah sakit di kawasan Banten. Setelah itu, dia mengecek kebenaran laporan tersebut.

"Yang jelas ada yang melaporkan ciri-ciri Dylan di RS Pandeglang. Lalu Dani (kembarannya Ifan) mengecek. Setelah itu baru Ifan," ujar Yulia Dian selaku perwakilan manajemen Seventeen kepada detikHOT, Senin (24/12/2018).

Ifan pun shock begitu mengetahui Dylan sudah tak bernyawa. Dia memastikan sosok itu adalah istrinya karena mengenali ciri-ciri berikut.

"Dari baju terakhir, bekas jahitan di kaki serta kutek putih diyakini itu Dylan," tutur Dian.

Keluarga masih mendiskusikan terkait jenazah Dylan Sahara bakal dibawa ke mana. Ada kemungkinan istri Ifan itu akan dimakamkan di Ponorogo.

Selain Dylan, Ifan juga sudah kehilangan tiga orang tersayang. Mereka adalah Herman, Andi, dan Bani, yang merupakan para personel bandnya, Seventeen.

Ribuan kerabat dan netizen turut menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian keluarga besar Seventeen yang menjadi korban gelombang tsunami di Pandeglang.(R04)
 

Listrik Indonesia

#seventeen

Index

Berita Lainnya

Index