INNALILLAH...Lengkap Duka Ifan Seventeen, Istrinya, Dylan Sahara Ditemukan Meninggal Dunia

INNALILLAH...Lengkap Duka Ifan Seventeen, Istrinya, Dylan Sahara Ditemukan Meninggal Dunia
Ifan Seventeen dan istrinya Dylan Sahara saat melaksanakan ibadah Umrah.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sempat melakukan pencarian selama beberapa dua hari terakhir, Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Ifan akhirnya ditemukan. 

Berbeda dengan informasi sebelumnya yang mengatakan Dylan selamat, dan masih hidup, tubuh wanita cantik tersebut ditemukan sudah meninggal dunia.

Ungkapan haru dan tangis pilu pun mengalir dari banyak warga yang menemukannya, tak terkecuali sang suami, Ifan Seventeen.

Terliht tegar dan sangat kuat hati, Ifan memastikan kalau istrinya pulang bersama dirinya dalam kondisi tak lagi sama. Dylan meninggal dunia di pantai Tanjung Lesung. 

"Alhamdulillah kita udah semobil lagi.. yuk pulang yuk," tulis Ifan saat unggah video  di dalam sebuah mobil ambulans, Senin (24/12/2018).

Dalam video tersebut, terlihat keranda mayat yang ditutupi kain warna hijau. Dari suaranya, Ifan terdengar tegar mengetahui istrinya tak selamat.

Seperti diketahui, Ifan harus menerima kenyataan pahit 3 personel bandnya, Seventeen dan beberapa krunya tak selamat diterjang tsunami Banten. Bani, Herman dan Andi ditemukan sudah tak bernyawa di kawasan mereka manggung di Tanjung Lesung.(R03)

Listrik Indonesia

#seventeen

Index

Berita Lainnya

Index