Andriana Yubelia Noven Tewas Dibunuh, Orangtua: Saya Ikhlas, tapi Pelakunya Harus Diungkap

Andriana Yubelia Noven Tewas Dibunuh, Orangtua: Saya Ikhlas, tapi Pelakunya Harus Diungkap

RIAUSKY.COM - Jenazah Andriana Yubelia Noven Cahya (18), siswi SMK Baranangsiang yang tewas ditusuk seorang pria di Bogor beberapa waktu lalu, hari ini, Kamis (10/1/2019), dimakamkan di TPU Cimuncang, Kota Bandung.

Isak tangis mewarnai prosesi pemakaman tersebut. Setelah prosesi kebaktian di lokasi pemakaman, sekitar pukul 13.00 WIB, peti mati mulai diturunkan ke dalam liang kubur dan ditutup dengan tanah. 

Orangtua Adriana, Yohanes Bosco Wijanarko dan Cornelia Lucia tampak sangat terpukul saat mengikuti prosesi pemakaman. Bahkan, Cornelia sejak awal prosesi pemakaman tak henti-hentinya meneteskan air mata sambil memeluk erat bingkai foto Noven. 

Prosesi pemakaman diakhiri dengan tabur bunga di atas kuburan Noven oleh keluarga dan kerabat yang hadir. 

Saat ditemui sesuai prosesi pemakaman, Yohanes mengaku sudah ikhlas dengan kepergian anaknya. “Iya, saya ikhlas,” ujar Yohanes, Kamis siang seperti dilansir Kompas.com. 

Meski demikian, Yohanes berharap pelaku pembunuh anaknya segera terungkap. “Kami berharap polisi bisa mengungkap siapa pelaku sesungguhnya, mengungkap apa yang sebenarnya terjadi ini. Yang jelas semua harus diproses secara hukum,” tuturnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Andriana Yubelia Noven Cahya

Index

Berita Lainnya

Index