Jamilah TKW Cantik Asal Indonesia Ini Dirampok, Dibunuh dan Diperkosa di Apartemen Malaysia

Jamilah TKW Cantik Asal Indonesia Ini Dirampok, Dibunuh dan Diperkosa di Apartemen Malaysia
Jamilah Mat Shaari saat masih hidup (kiri). Jenazah Jamilah saat ditemukan (kanan).

RIAUSKY.COM - Mengerikan, Jamilah Mat Shaari (33), ditemukan dalam keadaan telanjang dan meninggal di salah satu kamar apartemennya di Taman Universiti, Seri Kembangan pada pukkul 5 sore, Kamis, 17 Januari 2019. 

Sekadar diketahui, Jamilah berasal dari Indonesia, dan dia bekerja sebagai pembantu paruh waktu. 

Adik iparnya, Suridah Sadrum (34), percaya bahwa Jamilah dirampok sebelum dibunuh.
 
Pernyataannya didasarkan pada rekaman CCTV apartemen, yang menunjukkan Jamilah pulang ke rumah untuk makan siang dan salat pada siang hari. 

"Namun, ketika salah satu kerabat kami yang tinggal bersama korban pulang dari kerja, rumah itu ditemukan telah digeledah, dan beberapa barang pribadi korban seperti ponsel, uang dan perhiasan hilang,” ujar Suraidah.

Kepala Kepolisian Kabupaten Serdang, ACP Ismadi Borhan mengungkapkan, polisi mendapat telepon tentang insiden mengerikan pada jam 7.45 malam. 

Sebuah laporan oleh Sin Chew Daily mengungkapkan, dia diduga dicekik sampai mati dengan kaus kaki, dan tubuhnya ditemukan dengan kaus kaki diikatkan di lehernya. Mereka juga melaporkan, wanita malang itu diperkosa secara brutal. 

Sementara itu, China Press melaporkan, pencuri itu mencuri dompet, uang tunai, tas tangan, dan perhiasannya, karena barang-barangnya tidak ditemukan di apartemen.

Wanita malang itu pasti telah melalui beberapa kengerian! Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarganya, dan mudah-mudahan, mereka tetap kuat selama masa sulit ini. 

Di sisi lain, kami berharap pihak berwenang akan segera menangkap penjahat, dan membawa keadilan ke kematian Jamilah. (R01/Rakyatku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index