TERLALU...Raja Juliantoni Katakan Prabowo Sakit Karena Stres Menghadapi Debat Kedua

Jumat,01 Februari 2019 | 19:08:19 WIB
TERLALU...Raja Juliantoni Katakan Prabowo Sakit Karena Stres Menghadapi Debat Kedua
Ket Foto : Prabowo Subianto mulai kembali beraktivitas menerima kunjungan ribuan purnawirawan polisi dan TNI setelah didera flu selama beberapa hari terakhir.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sekjen PSI Raja Juli Antoni sering membuat statemen nyeleneh dan menyudutkan kubu Prabowo Sandiaga Uno.

Terakhir, Toni, yang sejatinya aktivis Muhammadiyah menyebut kemungkinan capres Prabowo Subianto terserang flu berat karena stres mempersiapkan diri menghadapi debat kedua. 

Penjelasan nyeleneh dari Raja Juliantoni ini mendapat peringatan keras dari Wasekjen PAN Faldo Maldini.

Dikatakan Faldo, dia heran terhadap pernyataan itu. Sebagai manusia, rasa sakit itu adalah hal yang lumrah. Karena sehat dan sakit itu datangnya dari Allah.

"Saya terima kasih atas perhatian Sekjen PSI. Saya doakan Pak Petahana, Pak Kiai, dan teman-teman di koalisi sana sehat selalu. Namanya sakit kan kita tidak bisa kebal, pastinya bisa kapan saja meski sudah jaga diri. Kesehatan itu Allah yang kasih, begitupun sakit," kata Faldo saat dimintai konfirmasi, Jumat (1/2/2019).

Faldo tidak menafikan  tabiat lawan politiknya pasti akan selalu menyudutkan Prabowo. Namun, dia mengingatkan kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin dengan pesan dari pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.


"Tapi kalau buat teman-teman di sana, kayaknya mau Pak Prabowo sakit atau sehat, pasti bakal dikata-katai. Saya sarankan Bung Raja ketemu sama Aa Gym, jagalah hati jangan kau nodai, jagalah hati, lentera hidup ini. Semoga ada kesempatan di tengah kesibukannya," sebut Faldo.

Faldo lalu berbicara tentang tuduhan Prabowo sakit gara-gara stres. Dia mengungkit latar belakang Prabowo dari TNI.

"Lalu, soal Pak Prabowo stres gara-gara debat, saya pikir Bung Raja perlu tahu lebih banyak soal TNI. Dari level tamjurtik (tantama juru ketik) sampai level jenderal diuji terus psikologinya secara rutin. Diberi berbagai persoalan untuk dipecahkan agar pikirannya terus teruji. Negara ini sudah siapkan Pak Prabowo dan anggota TNI lainnya dengan sangat baik. Jadi debat capres tidak akan bikin beliau stres, apalagi sudah duluan ikut debat dibanding petahana," ucap Faldo.

"Kalau Mr You Know Who yang ngomong, kami iyain saja deh, sebenarnya. Tetapi kami punya tanggung jawab publik untuk bicara isu-isu yang lebih substantif, untuk menjaga situasi agar selalu kondusif. Itu jauh lebih penting," sebut jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu seperti dilansir dari detik. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pilpres RI 2019 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS