Klarifikasi Kabar Cipika-cipiki dengan Perempuan, Ma'ruf Amin Bilang Begini...

Klarifikasi Kabar Cipika-cipiki dengan Perempuan, Ma'ruf Amin Bilang Begini...
Ma'ruf Amin perkenalkan istrinya ke publik. (Foto: Istimewa)

RIAUSKY.COM – Guna menangkal berita bohong atau hoaks, calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin memperkenalkan istrinya, Wury Estu Handayani kepada 12 ribu massa yang hadir di Lapangan Bulevard Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019).

Ma'ruf memanggil istrinya untuk maju ke tengah panggung, di bagian akhir sambutannya. Saat itu dia sedang membahas hoaks yang ramai ditujukan kepadanya dan Jokowi.

"Saya diisukan salaman dengan perempuan, tidak hanya salaman tapi cipika-cipiki. Ada videonya katanya. Saya bilang mana videonya. Begitu saya lihat. Ini kan istri saya. Masa cipika-cipiki dengan istri saya tidak boleh. Makanya saya perkenalkan sekarang istri saya ini. Istri saya satu-satunya bukan nomor satu. Kalo nomor satu ada nomor dua. Jadi dengan ini saya dibilang cipika-cipiki," kata Ma'ruf seperti dilansir Okezone.com.

Wury Estu tersenyum kecil mendengarkan cerita suaminya. Diapun menunduk dan memberi hormat kepada massa yang hadir yang tertawa mendengar kisah itu.

Ma'ruf pun mengklarifikasi soal hoaks kelak bila terpilih, dilarang azan di masjid. 

"Itu isu bohong. Itu hoaks. Nanti katanya LGBT dilegalkan, itu bohong. Pelajaran agama di sekolah akan dihapus. Itu fitnah. Saya pun pernah di-bully dalam suatu momen di Jakarta. Katanya Ma’ruf Amin joget. Padahal saya hanya tepuk tangan," ujarnya.

Sambil mempersilakan istrinya untuk kembali ke tempat, Ma'ruf meminta warga Pangandaran tidak mudah menerima informasi yang patut diduga hanyalah kabar bohong. (R03)

Listrik Indonesia

#Pilpres RI 2019

Index

Berita Lainnya

Index