Ditemukan Bersimbah Darah, Fitri Tewas Akibat Tusukan di Leher

Ditemukan Bersimbah Darah, Fitri Tewas Akibat Tusukan di Leher
Fitri diduga menjadi korban pembunuhan di Bengkong, Batam, Senin (11/2/2019)

RIAUSKY.COM - Wanita muda yang tewas di rumahnya, Bengkong Laut Batam, diduga menjadi korban pembunuhan. Wanita itu bernama Fitri Suryati (25).

Fitri Suryati ditemukan di kamar dalam kondisi telungkup di depan pintu kamar. Tangannya diikat.  Selain itu, darah segar juga berceceran keluar dari leher korban.

Informasi sementara, korban meninggal karena mengalami beberapa tusukan di bagian leher dan membuat korban kehilangan banyak darah.

Diberitakan sebelumnya, Pemilik Pangkalan Gas LPG 3 Kg tewas bersimbah darah di depan pintu kamar. Korban diketahui meninggal setelah suaminya pulang kerumah.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Sementara itu, beberapa kerabat korban menunggu di luar rumah sembari polisi melakukan pemeriksaan di dalam.

Kejadian ini awalnya diketahui oleh Robert salah seorang warga yang hendak membeli gas. Kebetulan, korban yang tewas ini memiliki pangkalan gas 3 kg.

Kemudian saat ia panggil-panggil tidak ada sautan. Namun ia mengatakan kalau suara TV Hidup.

"Saya cuma dengar suara TV dari luar rumah, saya gak masuk karena tIdak ada yang keluar saat saya panggil," sebutnya seperti dilansir Tribun Batam.

Karena tidak ada tanggapan dari dalam rumah, kemudian Robert pulang dan beritahu kepada ibunya untuk menelepon korban.

"Ibu saya nelepone juga gak diangkat. Biasanya memang begitu, kalau mau beli gas telepone dulu," sebutnya.

Selang beberapa waktu kemudian, ternyata diketahui kalau korban sudah meninggal dunia. Mendengarkan informasi itu, rumah korban kemudian penuh oleh warga sekitar. (R01)

Listrik Indonesia

#Fitri Suryati Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index