Tak Percaya Tega Bunuh Fitri Suryati, Pelaku Dikenal Pendiam oleh Rekan Kerjanya

Selasa,12 Februari 2019 | 17:28:56 WIB
Tak Percaya Tega Bunuh Fitri Suryati, Pelaku Dikenal Pendiam oleh Rekan Kerjanya
Ket Foto : Yudha Lesmana (pelaku) dan Fitri (korban)

RIAUSKY.COM - Rekan-rekan kerja Yudha Lesmana, pelaku pembunuhan terhadap Fitri Suryati mengaku kaget mendengar kabar jika pria itu menjadi tersangka pembunuhan.

Salah seorang rekan kerjanya, Etek--nama panggilan, tak menyangka jika Yudha akan melakukan hal sekejam itu. Yudha dikenal pendiam dan tidak banyak bicara di lingkungan kerja.

"Kami juga kaget denger berita tadi pagi. Padahal Yudha ini anaknya pendiam dan engga banyak tingkah," ujar Etek, Selasa (12/2/2019) seperti dilansir Batamnews.co.id. 

Selain pendiam Yudha juga dikenal ulet dalam pekerjaannya. Tak pernah membuat keributan ataupun memancing perkelahian dengan rekan kerjanya. 

Yudha adalah karyawan Leeco, Toko perabotan dan bahan bangunan rumah yang terletak di Bengkong Laut. Yudha sudah bekerja selama lima tahun tahun di toko tersebut. 

Menurut pengakuan Etek, belakangan ini kinerja Yudha memang menurun. Yudha sering ijin dan tidak masuk. "Dia sering banget ga masuk," katanya. 

Sebelum Toko Leeco libur imlek, Yudha sempat meminta ijin pulang ke Medan untuk mengurus KTP. Atasan pun tudak pernah menanyakan lebih lanjut dan langsung memberikan izin. Bahkan hingga tindakan pembunuhan dilakukan Yudha kemarin, Yudha tidak masuk kerja. 

Etek mengatakan hal aneh lain sebelum kejadian berlangsung adalah nomer korban sering tidak aktif ketika dihubungi oleh rekannya. "Nomernya sering kali ga aktif," akunya. 

Banyak keanehan yang terjadi kepada Yudha sebelum pembunuhan itu dilakukan. Seluruh rekan kerjanya juga sempat heran. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Fitri Suryati Tewas Dibunuh Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS