Pengakuan Yudha Usai Bunuh Fitri Suryati, 'Cinta Kandas karena Dia Saya Putus, Tak Punya Masa Depan karena Cuma Tamat SMP

Pengakuan Yudha Usai Bunuh Fitri Suryati, 'Cinta Kandas karena Dia Saya Putus, Tak Punya Masa Depan karena Cuma Tamat SMP

RIAUSKY.COM - Yuda Lesmana pelaku pembunuhan Fitri Yu alias Fitri Suryati ternyata sempat berpacaran dengan kekasihnya yang merupakan teman akrab Fitri.

Bahkan Yuda berniat untuk menikahi sang kekasih karena sudah sangat mencintainya.

Namun apa yang terjadi, Fitri diduga merusak semua mimpi indah Yuda, Fitri diduga menghasut kekasih Yuda dan akhirnya sang kekasih termakan omongan.

Yuda di tinggalkan kekasihnya dengan alasan tidak punya masa depan yang jelas lantaran Yuda hanya tamatan SMP.

"Dia bilang sama pacar saya kalau saya tidak punya masa depan cerah, karena saya hanya tamatan SMP," sebutnya seperti dilansir Tribunbatam.id.

Dari sana Yuda menaruh dendam kepada Fitri. Sempat pulang kampung untuk mengobati luka hatinya, namun hal itu tidak juga bisa terobati Yuda yang sedang sakit hati.

Menurut Yuda luka itu sangat berbekas hingga saat ini sampai akhirnya ia berniat merencanakan pembunuhan terhadap Fitri.

"Saya dendam sejak saat itu, karena dia saya putus," sebabnya. Bahkan Yuda mengaku selama ini dia tidak pernah menjalin hubungan serius dengan perempuan lain.

Ia mengaku masih mencintai kekasihnya tersebut. "Sejak putus dengan pacar saya, saya tidak pernah cari pacar lain," ceritanya. 

Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan Fitri Yu alias Fitri Suryanti (25) warga Bengkong Laut yang ditemukan bersimbah darah di rumahnya, Senin (11/2/2019).

Setelah pelaku ditangkap, beredar video pengakuan YL (24), tersangka pembunuhan Fitri melalui media sosial.

Dalam video itu, YL mengaku tega membunuh Fitri karena dipicu dendam lama.

YL juga mengaku sudah merencanakan pembunuhan itu sejak 5 tahun silam.

Tersangka sendiri ditangkap beberapa jam setelah kejadian.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan mengatakan pelaku berinisial YL (24) dibekuk polisi di tempat kosnya di Bengkong Permai.

Penangkapan berlangsung di kawasan Bengkong Permai sekitar Pukul 23.00 WIB. Saat ditangkap, pelaku sedang bersembunyi di sana. (R01)

Listrik Indonesia

#Fitri Suryati Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index