Digerebek Selingkuh dengan Istri Orang, Robi: Saya Khilaf Pak...

Selasa,12 Februari 2019 | 09:41:40 WIB
Digerebek Selingkuh dengan Istri Orang, Robi: Saya Khilaf Pak...
Ket Foto : Kedua pelaku saat diamankan di Polresta Palembang (Istimewa)

RIAUSKY.COM - Robi Kosasih, 38, warga Lorong Mumi RT 02 RW 01, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju bersama Devi Carolina, 32, harus dibawa ke Polresta Palembang. Keduanya kedapatan tengah berduaan di kontrakannya.

Kedua pasangan yang bukan muhrim ini dilaporkan oleh suami Devi Carolina yakni Agus Suprayitno, 35, karena merasa curiga akan gerak gerik istrinya tersebut.

"Saya mendapat kabar jika istri saya selingkuh dengan pria lain," kata Agus saat ditemui, Senin (11/2) seperti dilansir Jawapos.com.

Namun untuk memastikan, dirinya mengajak Ketua RT ke rumah kontrakan Robi di Jalan Sentosa RT 35 RW 10 Kelurahan Sentosa, Kecamatan Plaju, Palembang.

Alhasil, dirinya pun mendapati istrinya tengah berduaan bersama selingkuhannya. Karena itu, dirinya melaporkan ini kepada Polresta Palembang.

"Dia (Devi) itu istri sah saya pak dan kami menikah secara resmi," singkatnya.

Sementara itu, Robi Kosasih mengakui jika dirinya dengan Devi berpacaran. Ia mengaku sangat khilaf karena telah mengajak Devi ke kontrakannya. "Saya khilaf pak, dan kami memang pacaran," singkat ayah tiga anak ini.

Saat dikonfirmasi, Kepala SPKT, Ipda Resdofan membenarkan adanya kejadian dugaan perzinahan yang dilakukan kedua pelaku.

"Benar, berkasnya saat ini masih kami lengkapi," tutupnya. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS