Wanita Bernama Suci Kirim 'Surat Cinta' untuk Prabowo Subianto, Isinya...

Wanita Bernama Suci Kirim 'Surat Cinta' untuk Prabowo Subianto, Isinya...

RIAUSKY.COM - Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto mendapatkan 'surat cinta' dari seorang nenek bernama Suci yang merupakan pensiunan guru sekolah dasar.

Suci memberikan surat kepada Prabowo ketika mantan Danjen Kopassus itu bersilaturahmi bersama ribuan tokoh agama dan masyarakat di Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019).

Awalnya, Suci ingin memberikan surat yang ia tulis diatas sobekan kertas itu langsung kepada Prabowo. Namun sayang, nenek berusia 65 tahun itu tidak bisa menembus ribuan orang yang berada disekeliling Prabowo.

Dilansir Suara.com, Suci pun memutuskan untuk menghampiri salah satu mobil rombongan Prabowo yang diisi oleh Tim Badan Pemenangan. Ia berharap agar surat tersebut dapat disampaikan langsung kepada Prabowo Subianto.

 

Nenek bernama Suci memberikan surat kepada Prabowo Subianto di Probolinggo, Jawa Tengah. Dokumentasi BPN Prabowo - Sandiaga


"Pak ini mobilnya Pak Prabowo ya? Mobil rombongannya Pak Prabowo ya? Saya titip surat ini pak. Tolong sampaikan kepada Pak Prabowo, Saya sudah tua, saya dukung Pak Prabowo, mudah mudahan Bapak Prabowo jadi presiden, nama saya Suci tinggal di Kauman Purbalingga," ungkap Nenek Suci kepada salah satu Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi yang ia hampiri

Dalam surat itu Suci menuliskan permintaannya apabila Prabowo dan Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019 . Suci meminta agar pendidikan agama di lingkungan sekolah lebih ditingkatkan. Selain itu, Suci juga menginginkan adanya pengangkatan status bagi para guru-guru agama di daerahnya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index