Punya Dosen Cantik dan Seksi, Mahasiswa di Kampus Ini Jadi Semangat ke Kampus

Jumat,22 Februari 2019 | 16:29:49 WIB
Punya Dosen Cantik dan Seksi, Mahasiswa di Kampus Ini Jadi Semangat ke Kampus
Ket Foto : Cheng Jhia-wen

RIAUSKY.COM - Baru-baru ini, seorang wanita dijuluki "dosen terpanas Taiwan", setelah foto pengajarannya di kelas menjadi viral di dunia maya. 

Menurut Nextshark, Cheng Jhia-wen adalah seorang wanita berusia 28 tahun, yang mengajar hukum di Chinese Culture University di Taipei. 

Dia menjadi terkenal di internet, setelah fotonya mengenakan mini dress hitam, saat sementara mengajar.

Wanita Ini Digelari Dosen Terseksi di Taiwan, Mahasiswanya Semangat ke Kampus

Fotonya pun menjadi viral dan pada saat penulisan, Instagram pribadinya telah mengumpulkan lebih dari 100.000 pengikut. Wow, bisa jadi influencer! Psst, Anda bisa ikuti dia di sini.  

Jika Anda tidak tahu, Cheng mengajar ekonomi berbasis pengetahuan dan kekayaan intelektual, yang merupakan program elektif di Universitas Sains dan Teknologi Chien Hsin, Taoyuan. 

Dilansir Rakyatku.com, selain itu, wanita cantik ini, juga ahli dalam hukum sains dan teknologi, hukum e-commerce, hukum komparatif dan tren aturan hukum internasional. 

Itu tidak semua, karena dosen bonafid ini juga berbakat musik. Bahkan, dia telah mengunggah beberapa video dia bermain piano dan seruling dengan indah. 

Setelah Cheng meledak di internet, banyak netizen terpikat oleh gaya dan kecantikannya. 

Sebagian besar dari mereka bercanda, bahwa mereka tidak akan melewatkan satu hari pun di kelas jika Cheng adalah dosen mereka. Yang lain bertanya, apakah ada cara mereka bisa masuk ke kelas Cheng.

Selain memiliki pendidikan dan keterampilan musik yang bagus, Cheng juga berpakaian bagus dan profil IG-nya adalah buktinya karena ia sering memposting foto-foto dirinya, yang sedang mengenakan pakaian #slay. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS