Seperti Dijagal, Pekerja MAL Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus, Pelakunya Ternyata Orang Dekat...

Seperti Dijagal, Pekerja MAL Ditemukan Tewas  dengan Leher Nyaris Putus, Pelakunya Ternyata Orang Dekat...
Korban ditemukan terkapar dengan kondisi sangat mengenaskan.

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Pembunuhan sadis terjadi di Perumahan divisi IV PT Mekar Alam Lestari (MAL) I Desa Pangkalan Panduk, Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/2/2019) petang.

NAL (36), karyawan perusahaan tersebut ditemukan tewas mengenaskan di lantai rumahnya dengan kondisi leher nyaris putus. 

Luka menganga ditemukan di leher korban. Sementara darah berceceran memenuhi lantai di rumah tempat tinggalnya. Warga yang menyaksikan peristiwa itu pun sampai shok, karena kondisi korban benar-benar memprihatinkan. 

Luka menganga lebar di bagian leher masih mengeluarkan darah. Sementara aparat kepolisian sudah mengamankan tempat kejadian perkara dan menemukan barang bukti berupa seprai dan sarung bantal yang basah dan ditemukan bekas bercak darah. 

Selain itu, polisi juga mengamankan istri korban, RON masih di lokasi pembunuhan. 

RON mengakui kalau dia yang melakukan pembunuhan tersebut. Namun, dia menyebutkan, awalnya, korbanlah yang membawa pisau dan hndak menyerangnya. 

RON sempat mengelak sehingga pisau mengenai leher korban dan meninggal dunia.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo  S membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Saat ini, perkaranya sedang ditangani Polsek Kerumutan. 

''Peristiwanya terjadi Jumat (22/2/2019) sore. Korban menderita luka pada leher sebelah kiri diduga akibat benda tajam. Polisi juga sudah mengamankan sebuah pisau dapur, bantal dan sarung bantal penuh bercak darah,'' ungkap Leonardo. (R05)

Listrik Indonesia

#LEHER DIGOROK ISTRI

Index

Berita Lainnya

Index