Digorok Istri Saat Tidur, Begini Kronologis Pembunuhan Karyawan PT MAL

Sabtu,23 Februari 2019 | 09:27:04 WIB
Digorok Istri Saat Tidur, Begini Kronologis Pembunuhan Karyawan PT MAL
Ket Foto : Istri korban, wanita berinisial RON diamankan aparat kepolisian pasca pembunuhan.

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Setelah menangkap istri korban, RON, Polisi berhasil membongkar motif pembunuhan terhadap NAL (36), karyawan PT MAL di Desa Pangkalan Panduk, Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/2/2019) petang.

Setelah dikonfrontir, RON mengakui kalau dia memang membunuh suaminya, NAL. 

Motifnya, dikatakan dia adalah pelaku merasa sakit hati karena sering dipersalahkan bahkan sering diancam akan dibunuh oleh pelaku.

Tak hanya itu, RON juga mengaku kalau dia juga tidak suka, pelaku sering melakukan perbuatan cabul kepada anak kandungnya.

Karena itulah, dia mengaku menyimpan dendam dan mendapatkan kesempatan membunuh korban pada saat tertidur. 

''Jadi, pelaku dendam, lantas menghabisi korban saat sedang tertidur di dalam kamar,'' ungkap Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S.

Penjelasan RON ini sempat berbeda dari saat pertama sekali dimintai keterangan oleh aparat kepolisian, dimana sebelumnya, pelaku menyebutkan kalau terbunuhnya NAL karena sempat terjadi perkelahian antara keduanya di dalam rumah. 

Saat itu, RON mengaku kalau korban, NAL sempat menyerangnya menggunakan sebilah senjata tajam, namun pelaku mengelak dan pisau mnghunjam leher korban sendiri. 

Dalam perkara ini, aparat kepolisian sudah mengamankan terduga pelaku dan beberapa barang bukti berupa pisau yng digunakan untuk menggorok leher korban, bantal penuh bercak darah dan sarung bantal.

Polisi juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi terkait pembunuhan sadis  ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pembunuhan sadis terjadi di Perumahan divisi IV PT Mekar Alam Lestari (MAL) I Desa Pangkalan Panduk, Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/2/2019) petang.

NAL (36), karyawan perusahaan tersebut ditemukan tewas mengenaskan di lantai rumahnya dengan kondisi leher nyaris putus. 

Luka menganga ditemukan di leher korban. Sementara darah berceceran memenuhi lantai di rumah tempat tinggalnya. Warga yang menyaksikan peristiwa itu pun sampai shok, karena kondisi korban benar-benar memprihatinkan. (R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#LEHER DIGOROK ISTRI Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS