Awalnya Membantah, Polisi Akhirnya Buka Identitas Wanita yang Bersama Andi Arief, Surya Paloh pun Sampai Angkat Bicara

Awalnya Membantah, Polisi Akhirnya Buka Identitas Wanita yang Bersama Andi Arief, Surya Paloh pun Sampai Angkat Bicara
nilah wanita yang berada di kamar tempat ditangkapnya Andi Arief.

RIAUSKY.COM - Polisi akhirnya membuka identitas perempuan yang dikait-kaitkan dengan politikus Partai Demokrat, Andi Arief. Wanita bertanktop merah jambu tersebut berinisial L.

"Dari hasil pendalaman dan pengembangan, petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar tersebut," ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (5/3/2019). 

Hanya saja, Iqbal mengatakan bahwa wanita tersebut tidak berada di kamar yang dihuni Andi Arief. 

"Wanita itu diduga sahabat. Kenal satu sama lain. Inisialnya L tetapi tidak ada kaitan dengan yang beredar," lanjutnya.

Andi Arief diketahui positif narkoba jenis sabu-sabu berdasarkan hasil tes urine. Sebagai pengguna yang ditangkap tanpa ditemukan barang bukti, Andi Arief bakal menjalani rehabilitasi.

Sebelumnya sempat beredar bahwa perempuan yang berada dalam kamar Andi Arief adalah caleg NasDem Livy Andriany. Namun, dia berulang kali menegaskan bukan dirinya dalam kamar tersebut.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga menegaskan bukan Livy Andriany, yang disebut sekamar bersama Andi Arief. 

"Saya (sudah) cek dan itu (tuduhan Livy bersama Andi Arief) hoaks," kata Paloh di Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Dia mengatakan, tuduhan Livy bersama Andi Arief berakibat pada kredibilitas dan nama baik Livy. "Yang saya tahu dia nangis-nangis. Menjerit-jerit," ujarnya.

Dikatakan Paloh, Livy baru menjadi caleg NasDem. Sebagai politikus baru, Livy baru mengalami serangan berupa tuduhan sekamar dengan Andi Arief.

"Dia baru masuk jadi caleg kena serbuan begini, nggak tahan dia, nangis-nangis. Itu yang saya tahu. Saya bilang harus banyak sabar, tekun," imbuhnya seperti dikutip dari Detikcom. (R04)

Listrik Indonesia

##Andi Arief #Wanita Cantik #Narkoba

Index

Berita Lainnya

Index