Gak Nyangka, Cantik Banget, 5 TKI Ini Bikin Pria Nyesel Gak Buru-Buru Nikahin

Gak Nyangka, Cantik Banget, 5 TKI Ini Bikin Pria Nyesel Gak Buru-Buru Nikahin

RIAUSKY.COM - Tenaga Kerja Indonesia (TKI) adalah penyumbang devisa negara yang cukup banyak. Mereka berjuang di negara orang dengan kemampuannya sendiri dan tak sedikit yang menjadi orang sukses.

Para TKI tidak melulu mendapat tindakan yang tidak baik dari majikannya. Banyak kisah mereka yang mendapatkan majikan yang ramah dan beberapa bahkan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Terlepas dari kehidupan mereka, tenaga kerja Indonesia khususnya yang perempuan kebanyakan dari mereka memiliki paras yang ayu. Mungkin, banyak dari mereka juga yang tidak disangka adalah TKI karena penampilannya yang sangat kekinian, seperti influencer kebanyakan.

Seperti 5 TKI perempuan berikut ini yang kecantikan mereka tidak dipungkiri lagi. Berdasar dari akun Instagram @pejuangdevisa, berikut ulasannya,

1. Dea Arin

Wajahnya yang khas sekali Indonesia dengan rambut panjangnya yang lurus membuat tampilannya seperti model foto. Meski mengenakan sweater dan hot pans bermotif mawar merah, gayanya tetap cool dan tentunya cantik.

2. @tamssyong

Perempuan yang biasa disapa Dek Sri ini sudah bisa dibilang mirip hijabers kekinian. Gaya penampilannya sangat menarik, mulai dari crop top sweater lengan panjang abu-abu dipadukan dengan black skinny jeans, membuatnya terlihat keren. Aksesori bunga di tangannya memberi kesan aesthetic dan sangat Instagramable!

3. Anissa

Lagi, hijabers yang satu ini juga cukup bisa menarik perhatian. Gaya berbusananya sangat kekinian ditambah dia sepertinya cukup pandai dalam mengenakan hijab. Dari foto ini juga Anda bisa lihat kalau Anissa pandai merias wajah. Bukan begitu?

4. Nur Atikha

Memiliki rambut panjang dengan poni pendek, memberi kesan cute pada perempuan yang satu ini. Gayanya casual dan suka dengan boneka membuatnya tampil kekanak-kanakan tapi tetap cantik sesuai usianya. Siapa yang mau jadi bonekanya?

5. Theresia Novien

Matanya yang sayu menjadi fokus perhatian pertama dari wajah perempuan ini. Senyumnya yang manis memberi nilai plus dari tampilannya bersepeda di pinggir sungai besar. Gaya berbusananya juga keren, sangat up-to-date. Hayo, mau juga nggak diajak bersepeda bareng berdua sama Theresia?. (R01/Okezone)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index