Sama Menggoda, Pilih Mana, Perempuan Cantik Ini Atau Bakmie Buatannya?

Sama Menggoda, Pilih Mana, Perempuan Cantik Ini Atau Bakmie Buatannya?
Lina Kartika ini adalah pemilik kedai bakmie yang berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta. 

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kedai bakmie di kawasan Pluit ini ramai disambangi pembeli. Selain karena rasanya yang enak, ternyata pemiliknya juga cantik dan seksi. 

Tempat makan ini bernama Bakmie Kofei yang menawarkan menu andalan bakmie gaya siantar. Sajian mie di sini terbilang cukup variatif dengan beberapa pilihan topping. 

Kedai ini bahkan berani menjamin kalau mie buatannya termasuk mie sehat karena bebas pengawet dan pewarna. Pilihan toppingnya juga banyak mulai ayam jamur, ayam kampung hingga B2. 

Namun selain mie yang enak dan terjangkau, para pembeli ternyata juga penasaran dengan pemilik kedai ini. Wanita cantik bernama Lina Kartika ini adalah pemilik kedai bakmie yang berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta. 

Mengintip dari instagram pribadi wanita yang akrab disapa Lin ini, terlihat wanita cantik ini sering memamerkan fotonya. Lin memang terbilang wanita muda dengan rambut terurai panjang. Parasnya juga cantik. 

Dilansir dari  detikFood (21/3) Lin mengatakan kedai bakminya ini baru buka setahun terakhir namun selalu ramai disambangi. "Iya sempat viral kemarinan, jadi responnya bagus ya. Setiap hari ramai," kata Lin. 

Wanita ini juga tak sungkan membantu memasak hingga mengantarkan bakmie pesanan pembeli. "Banyak yang nyuruh aku masak, ya aku memang sering bantuin jadi aku masak. Banyak yang juga minta foto bareng, silahkan saja," lanjut Lin. 

Lin secara rutin datang ke kedainya ini setiap hari saat siang. Jadi kalau mau bertemu dan dibuatkan bakmie oleh Lin, cobalah datang siang ke cabang Bakmie Kofei Pluit.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index