KURANG AJAR...Usai Bunuh Sitti Zulaiha, Oknum Dosen UNM Ini Ikut Melayat Bahkan Sampaikan Ucapan Belasungkawa ke Suami Korban

KURANG AJAR...Usai Bunuh Sitti Zulaiha, Oknum Dosen UNM Ini Ikut Melayat Bahkan Sampaikan Ucapan Belasungkawa ke Suami Korban
Wahyu dan Zulaiha

RIAUSKY.COM - Sitti Zulaiha (35), pegawai UNM yang ditemukan tewas di Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, diduga dibunuh oleh rekannya, Wahyu Jayadi.

Wahyu Jayadi yang merupakan dosen UNM Fakultas Ilmu Keolahragaan Prodi Pendidikan kepelatihan Olahraga ini sudah ditangkap polisi pada Jumat (22/3/2019) malam.

Namun sebelum ditangkap, Wahyu sempat datang ke RS Bhayangkara Makassar untuk melihat jenazah korban. Rupanya itu hanya kedoknya untuk tidak dicurigai.

Bahkan, menurut salah seorang polisi yang enggan disebutkan identitasnya, pelaku berpura-pura menghubungi suami korban untuk menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Namun hal itu tidak bisa mengelabui polisi dan Dokpol Polda Sulsel yang lebih lihai melihat siapa pelaku utama pembunuhan Zulaiha," kata polisi tersebut sebagaimana diwartakan Rakyatku,com, Sabtu (23/3/2019).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelakunya ditangkap Jumat (23/3/2019) malam oleh tim Resmob Polda Sulsel bekerja sama dengan Polres Gowa.

"Pelakunya sudah ditangkap. Informasinya sebelumnya dia bertengkar (soal pekerjaan), tapi motifnya lainnya masih di dalami," ungkap Dicky Sondani.

Diberitakan sebelumnya, Sitti Zulaiha ditemukan tewas di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, pada Jumat (22/3/2019) kemarin. (R01)

Listrik Indonesia

#Sitti Zulaeha Tewas Dibunuh Dosen UNM

Index

Berita Lainnya

Index