Tak Mau Kalah, Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu di Tempat Luna Maya Lagi Liburan, Kebetulan atau...

Tak Mau Kalah, Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu di Tempat Luna Maya Lagi Liburan, Kebetulan atau...
Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack di Swis (Kolase Instagram @princessyahrini dan @lunamaya)

RIAUSKY.COM - Syahrini dan Reino Barack diketahui berbulan madu ke negara Eropa, tepatnya di Swiss. Tanpa sengaja ternyata tempat yang dituju adalah tempat Luna Maya dan sahabatnya, Paula Ola berlibur.

Luna Maya berlibur usai menerima penghargaan IMA Awards 2019 sebagai pemeran wanita utama terbaik melalui film Suzzanna. Namun ternyata Syahrini dan Reino Barack menyusul di tempat yang sama.

Sebelumnya, Syahrini diramaikan dengan berita soal jet pribadi Syahrini, kini giliran kegiatan terbarunya, bulan madu bersama Reino Barack.

Di Instagram pribadi Syahrini, pelantun tembang berjudul 'Restu' ini tengah menikmati perjalanan menuju ke Swiszerland.

Dilansir dari Tribunnews.com, melalui Instagram Stories, Syahrini mengunggah potret dirinya ketika sedang berada di atas pesawat. Syahrini menikmati kopi panas di pesawat yang dinaiki.

Namun istri Reino Barack tampak bepergian sendirian. Tak ada Reino Barack yang menemani selama perjalanan. Ternyata sang suami sudah terlebih dahulu berada di Swiss.

Dari akun Instagram Reino Barack, sejak Kamis (21/3/2019), suami Syahrini telah mengunggah beberapa kegiatannya di Swiss.

Yang menarik, Syahrini dan Reino Barack ternyata terbang ke negara di mana Luna Maya juga tengah menikmati liburan.

Beberapa hari terakhir Luna Maya memang tengah berada di Eropa untuk berlibur. Ia menikmati liburan bersama seorang temannya yang bernama Paula Ola. Salah satu negara yang mereka kunjungi adalah Swiss.

Hal tersebut tampak dari salah unggahan Stories Luna Maya. Ia mengunggah foto sebuah danau cantik, dan menandai jika danau tersebut ada di Swiss.

Selain itu, temannya, juga mengunggah foto mereka ketika sedang berada di negara tersebut. Dalam foto yang diunggah Paula Ola, keduanya sedang berjalan di tengah keindahan kota.

Paula Ola kemudian menuliskan pesan khusus untuk Luna Maya. "Love yourself and you will find peace within. Once this is achieved, life will become a lot more enjoyable. ps: Always a celebration every time we link up," tulisnya. (Cintai dirimu sendiri dan temukan kedamaian. Jika satu hal ini sudah tercapai, hidup akan jadi lebih santai. ps: mari kita rayakan tiap kali kita terhubung)

Lalu apakah yang terjadi saat mereka berlibur di tempat yang sama?

Meski berada di tempat yang sama, mereka nyatanya tidak berjumpa.

Di Instagram Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack ini sudah bertolak meninggalkan Swiss.

Dalam salah satu foto, Luna Maya mengunggah gaya santainya ketika berada di atas pesawat yang membawanya pulang.

"Ready to fly back home with comfort and style," tulisnya di unggahan itu.

Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati momen bersama. Syahrini terlihat mengunggah dua foto mesra melalui Instagram Stories. Satu foto tampak tangannya dan Reino Barack saling menggenggam.

Di foto yang lain, pasangan suami istri baru ini terlihat menuruni tangga dengan bergandengan tangan. Keduanya kini sedang berada di Basel. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index