MENJIJIKKAN...Isinya Habis Diminum, Damien Malah Temukan Bangkai Tikus dalam Kaleng Minuman Coca-cola

MENJIJIKKAN...Isinya Habis Diminum, Damien Malah Temukan Bangkai Tikus dalam Kaleng Minuman Coca-cola
FOTO: Le Parisien

RIAUSKY.COM - Seorang lelaki Prancis terkejut menemukan seekor tikus mati di dalam kaleng Coca-cola setelah meminum seluruh minuman dalam perjalanan pulang setelah bekerja. 

Damien (34) mengatakan ia membeli minuman itu bersama pizza di sebuah restoran dekat tempat kerjanya pada 7 Maret lalu.

Ketika ia mengosongkan minuman itu dan akan membuangnya ke tempat sampah, penduduk Varenne-sur-Seine memperhatikan bahwa minuman itu masih memiliki berat. 

Dia menemukan tikus mati di dalam kaleng minuman ringan, menurut laporan Le Parisien dikutip dari Mirror, Minggu (24/3/2019).

"Saya segera menelepon Coca-Cola dan mereka menghabiskan seperempat jam untuk mencoba mengatasinya."

Mereka dikatakan telah menawarinya enam bungkus Coca-Cola sebagai kompensasi.

Damien kemudian menerima sepucuk surat dari perusahaan yang menyatakan bahwa tidak mungkin tikus memasuki kaleng kapan saja dalam proses produksinya. Dia menoleh ke polisi tetapi diberitahu 'untuk menemukan solusi di Internet'.

Coca-Cola meminta Damien untuk mengirim kaleng itu untuk diperiksa, tetapi dia menolak, mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya bukti bahwa insiden itu terjadi sama sekali, menurut laporan itu.

Dia sekarang menyimpan kaleng itu di freezer di rumahnya.

Namun, dia khawatir bahwa dia mungkin tertular Leptospirosis, atau dikenal sebagai penyakit Weil, infeksi yang dapat menyebar melalui urin tikus, tikus dan anjing, dan karena itu pergi ke dokter untuk meminta bantuan.

Dokter meyakinkannya bahwa jus lambungnya akan membunuh bakteri.

"Saya di bawah pengawasan selama 21 hari, dan jika saya memiliki kondisi influenza, saya harus pergi ke rumah sakit," katanya. (R03/Rakyatku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index