Beda Usia 17 Tahun, Aktor Ganteng Ini Bakal Segera Nikahi Janda Cantik 3 Anak

Beda Usia 17 Tahun, Aktor Ganteng Ini Bakal Segera Nikahi Janda Cantik 3 Anak
Ajun dan Jennifer

RIAUSKY.COM - Sebuah kabar baik datang dari aktor ganteng, Ajun Perwira. Bintang film TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG itu bakal segera melepas masa lajangnya, tepatnya pada 20 April mendatang.

Kabar itu sempat mencuat gara-gara postingan IG Story dari seorang desainer bernama Linda Mariani. Kala itu, sang desainer mengunggah foto undangan nikah atas nama Ajun dan Jennifer. 

Bahkan, pada foto tersebut juga terlihat foto Ajun dan sang calon istri.

Yang jadi pertanyaan, siapakah calon istri Ajun yang bernama Jennifer ini?

Dari penelusuran, diketahui jika Jennifer adalah seorang wanita berstatus janda yang sudah beranak 3. Jennifer juga merupakan ibunda dari pebalap Philopaz Armand, pacar Steffi Zamora.

Jennifer sendiri sempat menikah dengan Maxwell Armand Oktolseja yang juga seorang pebalap dan kini telah almarhum. Sang suami meninggal pada 20 Januari 2017 di usia 56 tagyb karena sebuah penyakit.

Jennifer adalah seorang wanita kelahiran 23 September 1970, yang mana artinya saat ini usianya 48, alias 17 tahun lebih tua dari Ajun. Sungguh, Cinta memang benar-benar tak pandang usia.

Ajun sendiri dalam sebuah kesempatan pernah menyebutkan nama calon istrinya. Ajun pun membenarkan bahwa usianya dan sang kekasih terpaut cukup jauh. Meski begitu, ia tak menyebutkan berapa usia calon istrinya itu.

"Pokoknya jauh sih. Hahaha. Jadi, tuaan dia sih, tapi nanti bakalan tahu sendiri," ujar Ajun kala itu, seperti dilansir dari Liputan6. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index