Cekik Mahasiswi Cantik dan Jenius Ayu Serli hingga Tewas, Pelaku Bertato Termehek-mehek, Katanya karena Cemburu...

Sabtu, 13 April 2019 | 08:23:06 WIB
Cekik Mahasiswi Cantik dan Jenius Ayu Serli hingga Tewas, Pelaku Bertato Termehek-mehek, Katanya karena Cemburu...
Ket Foto : KIJ alias Kodok dan Korban. (Foto: IST)

RIAUSKY.COM - KIJ alias Kodok hanya bisa menyesal telah membunuh pacarnya yang juga mahasiswi di Singaraja, Ni Made Serli Mahardika. Pelaku termehek-mehek saat ditangkap polisi di Jalan Udayana, Bali. 

"Nangis. Nyesel dia. Tapi ya sudah terjadi," kata Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma dikutip dari Detik.com, Jumat (12/4/2019).

Motif pembunuhan Serli diduga karena pelaku cemburu. KIJ gelap mata sampai akhirnya membunuh dengan cara keji. 

"Pertama dibekap pakai bantal kepala, sudah agak lemes dibuka bantalnya masih ada denyut, dicekik. Sebelum mati masih ada denyutnya dihantam (lehernya) sampai hilang betul. Sebelum dia meninggalkan (kamar) setelah itu dirapiin dulu bantal-bantal itu dirapiin seolah-olah tidur, ditutup selimut," urai Wiranata. 

"Namanya pelaku kelemahan kan dikunci dari luar. Kita curiga kunci dari luar," ujarnya.

Wiranata mengungkapkan Serli merupakan mahasiswa jenius. Serli biasanya menjadi orang yang dituakan saat belajar bersama teman-temannya.

"Menurut pengakuan dia cemburu. Mahasiswi (Serli) dan dia punya kelompok belajar dan dia dituakan, termasuk orang yang pinter kalau presentasi dia yang mewakili kelompoknya," kata Wiranata.

Kasus ini terungkap saat teman-teman Serli curiga saat jadwal kerja kelompok. Itu karena korban tidak hadir dan penjawab pesan adalah pacar korban.

"Temen-temennya kenapa nggak hadir karena kan presentasi dichat yang jawab kok malah pacarnya, Senin sampai Kamis itulah masih ada waktu dicari ke kosnya," tuturnya.

Dari petunjuk itulah dugaan mengarah ke pacar korban. Sekitar tiga jam setelah mayat korban ditemukan, polisi mengamankan Kodok di Jl Udayana. 

Atas perbuatannya Kodok dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun dan pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman 7 tahun. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS