Masih Mulus dan Bersih, Begini Penampakan Wanita Muda Tewas Tanpa Kepala di Medang Kampai

Masih Mulus dan Bersih, Begini Penampakan Wanita Muda Tewas Tanpa Kepala di Medang Kampai
Mayat wanita tanpa kepala yang ditemukan tewas di desa Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Dumai berkulit bersih dan masih muda. Foto: xnewss.com

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Warga Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kamis (02/05/2019) lalu digemparkan dengan  penemuan sosok mayat wanita  tanpa kepala.

Tubuh wanita itu terlihat terungguk di antara semak belukar di pinggir Jalan Mattaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai dengan kondisi hampir tanpa busana. Mayat wanita itu ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam wanita.

Tubuh wanita tersebut masih terlihat baru dibuang. Kondisinya juga sangat mengenaskan, karena tanpa kepala. Namun, tubuh wanita itu terlihat berkulit kuning langsat dan masih mulus.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kapolsek Medang Kampai, AKP Ade Rukmayadi menyebutkan, sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki siapa sosok wanita misteri yang tewas tanpa kepala ini. 

Namun, aparat kepolisian menduga kalau mayat ini hanya dibuang di lokasi tersebut. 

Kapolsek menjelaskan, dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak Kepolisian tidak menemukan barang bukti, baik itu identitas korban. Melainkan hanya menemukan pakaian dalam yang digunakan korban dan sebuah cincin emas.

AKP Ade menambahkan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke kamar mayat Rumah Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai. "Kita telah berkoordinasi Satreskrim Polres Dumai, kemungkinan kuat akan dilakukan otopsi terhadap korban,"  sebut dia.

Dari hasil pemeriksaan awal diduga wanita yang berusia dengan kisaran 25 hingga 30 tahun tersebut dalam kondisi hamil muda.

Dugaan korban sedang hamil tersebut dilihat dari kondisi tubuh yang membuncit serta menggunakan celana korset yang biasa digunakan oleh wanita hamil selain menggunakan celana dalam.

Polisi juga menemukan cincin emas menyerupai huruf z dijari korba serta sayatan dibagikan perut bawah diduga bekas operasi.

Saat ini pihak kepolisian terus mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap sosok wanita tanpa kepala tersebut serta upaya pengungkapan siapa pelaku pemunuhan tersebut.(R05)

 

Sumber Berita: xnewss.com
 

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Suci Fitria

Index

Berita Lainnya

Index