Dedet: Sekwan Baru Harus Punya Manejerial Baik

Dedet: Sekwan Baru Harus Punya Manejerial Baik
Noviwaldy Jusman

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Riau berharap nantinya pejabat Sekretaris Dewan (Sekwan) devenitif harus memiliki kemampuan manajerial yang baik.
 
"Kita inginkan yang punya manajerial yang baik dalam memenej. Dewan ini ingin diurus oleh orang yang punya kemampuan, bukan yang numpang hidup", jelas ANggota DPRD Riau Noviwaldy Jusman.
 
Ia menyebut kalau DPRD Riau juga mempunyai kriteria tersendiri terhadap siapa yang akan ditunjuk. Bukan berarti telah lulus Assesment sudah berarti telah memenuhi kriteria yang diingini.
 
Ditambahkannya, mengenai permintaan supaya segera untuk ditunjuk pejabat devenitif Sekwan sudah disampaikan ke Plt Gubri. Tapi karena kesibukanya hal ini belum terealisasi. 
 
"Katanya sudah ada tiga nama yang dinyatakan lulus untuk jabat Sekwan. Tapi hingga saat ini belum disampaikan ke kita," jelasya.
 
Menurutnya, seorang Sekwan harus bisa mengedalikan seluruh pegawainya. Bukan malah pegawai yang mengendalikan Sekwannya.  "Dari tiga nama yang diajukan nanti, bukan berarti sudah pasti ada yang terpilih.  Kalau kita setuju ditetapkan.  Tapi kalau tidak dikembalikan nama tersebut ke Pemprov lagi untuk diganti dengan yang lain," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index