Barisan Pendukungnya Ditahan Polisi, Malam Ini Prabowo Akan Datangi Polda Metro

Barisan Pendukungnya Ditahan Polisi, Malam Ini  Prabowo Akan Datangi Polda Metro
Prabowo Subianto

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Penahanan barisan pendukunnyanya oleh aparat kepolisian menjadi atensi serius bagi Prabowo Subianto.

Buktinya, Prabowo Subianto dijadwalkan akan mendatangi Polda Metro Jaya malam ini. Kedatangan Prabowo ke Polda Metro Jaya untuk membesuk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma, yang ditangkap dalam kasus dugaan makar akan dilaksanakan selepas melaksanakan salat tarawih.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan rencana Prabowo mendatangi Mapolda Metro Jaya tersebut.

Dahnil menyampaikan kabar tersebut melalui akun Twitter-nya @Dahnilanzar.

Dalam akun Twitter tersebut, Dahnil menyampaikan Prabowo akan didampingi oleh sejumlah tokoh purnawirawan TNI-Polri. Prabowo akan membawakan makanan untuk Eggi Sudjana dan Lieus.

"Sahabat semua, InsyaaAllah malam ini bada Taraweh Pak @prabowo dan para Tokoh serta Purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma," demikian cuitan Dahnil seperti dilihat detikcom di akun Twitter-nya, Senin (20/5/2019) sebagaimana dilansir dari detik.com.

detikcom kemudian meminta konfirmasi kembali cuitan Dahnil itu kepada yang bersangkutan.

"Fixed (Prabowo akan datang ke Polda Metro Jaya)," kata Dahnil.

Seperti diketahui, Eggi Sudjana ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan makar. Pagi tadi, Lieus Sungkharisma juga ditangkap polisi karena tuduhan makar.(R04)

Listrik Indonesia

#Prabowo ke Mapolda Metro

Index

Berita Lainnya

Index