Serentak Seluruh Indonesia Asosiasi Laundry Indonesia DPD Riau Berbagi Bersama Dhuafa

Sabtu,25 Mei 2019 | 22:14:05 WIB
Serentak Seluruh Indonesia Asosiasi Laundry Indonesia DPD Riau Berbagi Bersama Dhuafa
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ramadan tiba saatnya berbagi kepada sesama, dimana masih banyak disekitar kita yang membutuhkan uluran tangan untuk meresakan suka cita ramadan.
 
Berawal dari keinginan untuk berbagi dan meringankan beban masyarakat disekitar mereka terutama mereka yang kekurangan (Duafa) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Laundry Indonesia Provinsi Riau mengajak anggotanya untuk berbagi. 

Kegiatan pedulia yatim dan duafa ini dilakukan serentak oleh 20 DPD Asosiasi Laundry Indonesia (Asli) dari Aceh sampai Papua. Pada Sabtu,  25/05/2019, untuk DPD ASLI Riau dilakukan di Masjid Abu Bakar RW 01 RT 02 Kelurahan Simpang Tiga, Bukitraya Pekanbaru. 

Kepada Riausky.com ketua DPD ASLI Riau Jenferi Ginting mengatakan, "Ini bentuk peduli kami dari para pengusaha loundry di Riau yang tergabung dalam Asosiasi Laundry Indonesia untuk dapat berbagi kepada sesama. Terutama bisa berbagi dengan masyarakat kurang Mampu  dan kepada pengusaha laundry yg belum bargabung dengan Asosiasi ini kami harapkan bisa bergabung. Sehingga kedepannya kita bisa bersama-sama memajukan laundry didaerah kita."

Saat ini Asli Riau memiliki 28 Anggota yang tersebar di 12 kabupaten kota di Provinsi Riau, dengan adanya gerakan ini tentunya besar harapan Jenferi sebagai ketua agar pengusaha laundry yang lain bisa bergabung dengan mereka. 

Sementara salah seorang penerima paket berbagi dari DPD Asli Riau Sarinem mengatakan, senang dengan adanya pemberian dari pengusaha laundry "Alhamdulillah, sangat senang sekali karena kami dapat mencukupi kebutuhan kami sekelurga di bulan ramadan ini, dimana segala kebutuhan semakin meningkat. Terima kasih kepada Asosiasi Pengusaha Laundry Indonesia Riau," ungkapnya 

Sementara sebagai tokoh masyarakat Ketua LPM Simpang Tiga Susilo juga mengucapkan terima kasih kepada DPD ASLI yang telah berbagi di lingkungan RW 01 Kelurahan Simpang Tiga,  "Terimakasih atas perhatian dari DPD ASLI Riau yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang kurang mampu sehingga mereka bisa bersuka cita menyambut ramadan, ditengah semakin naiknya kebutuhan pokok menjelang idul fitri ini," pungkas Susilo. (R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS