Bupati Harris Apresiasi Pasar Murah yang Digelar RAPP dan APR

Senin,27 Mei 2019 | 17:06:02 WIB
Bupati Harris Apresiasi Pasar Murah yang Digelar RAPP dan APR
Ket Foto :

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan H.M.Harris menyerahkan paket pasar murah ramadhan kepada masyarakat miskin dari PT. RAPP dan PT. APR bertempat di Istana Yatim Dhuafa dan Rumah Tahfidz Jalan Pelita Pangkalan Kerinci, Senin (27/05).

Head of Community Development PT RAPP, Binahidra Logiardi menyampaikan paket pasar murah ramadhan ditujukan kepada masyarakat miskin dan nantinya hasil penjualan sembako murah ini akan di berikan kepada anak yatim piatu.

Adapun paket pasar murah ramadhan 1440 H diberikan sebanyak 1.500 untuk masyarakat miskin. 

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa dengan adanya paket pasar murah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya bermukim di wilayah  Pangkalan Kerinci. 

Bupati Harris berharap  kepada  PT. RAPP agar memperhatikan anak anak yatim kita
.


Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini juga menyampaikan kepada para anak yatim untuk bisa juga bersaing global sehingga tidak menjadi penonton di negeri sendiri.

Harris juga mengingat kembali dan menyampaikan pengalaman hidup beliau saat jatuh bangun di dalam merintis usaha hingga akhirnya sukses seperti saat sekarang.

Hadir pada kesempatan tersebut yakni Wakil Bupati Pelalawan, Direktur APR Thomas Handoko, Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi Dharmawan, Camat Pangkalan Kerinci, Dodi A Saputra, Lurah Pangkalan Kerinci Timur, Edi Arifin, Ketua Pengurus Pondok Istana Yatim dan Dhuafa, H Eddi Amran, LC, MA sekaligus Ketua BAZNAS Kabupaten Pelalawan, jajaran Forkompinda Pelalawan, manajemen PT RAPP dan APR serta pengelola Pondok Istana Yatim Kerinci Timur. (R09)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#RAPP Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS