3 Hal yang akan Dilakukan Rocky Gerung Jika Jokowi-Maruf Amin Dilantik, 'Satu Kaget, Dua Ngakak, Tiga Tidur'

3 Hal yang akan Dilakukan Rocky Gerung Jika Jokowi-Maruf Amin Dilantik, 'Satu Kaget, Dua Ngakak, Tiga Tidur'
Rocky Gerung

RIAUSKY.COM - Pengamat politik Rocky Gerung kembali tampil di TVOne lewat program acara E-Talk Show yang tayang Jumat (31/5/2019) tadi malam.

Dalam acara yang dipandu Wahyu Muryadi tersebut membincangkan tentang pendapat Rocky terkait hasil Pilpres 2019 yang memenangkan calon nomor urut 1 Jokowi-Maruf Amin.

Rocky mengatakan hingga kini pemenang Pilpres belum ada karena masih berproses di mahkamah Konstitusi. Menurutnya, legalitas pemilu memang ada di Mahkamah Konstitusi tapi legalitimasi ada di rakyat.

Menurutnya MK tak sekadar menghitung selilish perolehan suara. "Tapi lebih dari itu Mahkamah Konstitusi harus menjamin pemilu berlangsung jujur dan adil. Inilah yang harus diperiksa mahkamah konstitusi," katanya.

Setelah menerangkan tentang pendapatnya soal hasil Pilpres, Rocky pun ditantang untuk menjawab pertanyaan dengan cepat.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan pembawa acara adalah reaksi Rocky jika nantinya Jokowi-Maruf Amin dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Apa yang bang Rocky lakukan jika Jokowi dan Marif dilantik jadi presiden?" tanya pembawa cara.

Rocky pun langsung menjawab dengan jawaban yang membuat penonton se-studio terbahak. "Satu kaget, dua ngakak, tiga tidur," katanya. (R02)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index