Ditanya Kapan Jumpa Jokowi, Prabowo: Semua Ada Waktunya...

Ditanya Kapan Jumpa Jokowi, Prabowo: Semua Ada Waktunya...
Prabowo

RIAUSKY.COM - Capres Prabowo Subianto berbicara soal wacana pertemuannya dengan capres Joko Widodo (Jokowi). Prabowo mengatakan akan ada waktunya.

"Nanti kita lihat ya, semuanya ada waktunya," kata Prabowo seusai takziah di kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/6/2019) seperti dilansir dari Detik.com.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sebelumnya berharap pertemuan antara capres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto bisa segera terwujud. Melihat situasi politik di Tanah Air, Moeldoko menilai pertemuan tersebut bisa terjadi seusai Lebaran 2019.

Meoldoko mengatakan pihak Jokowi terus mendorong pertemuan tersebut terselenggara. Dia memperkirakan pertemuan itu bisa terjadi dalam waktu dekat. 

"Enaknya gimana ya? Ya mudah-mudahan sebelum Lebaran. Tapi melihat situasinya seperti ini, ya, bisa juga setelah Lebaran," kata Moeldoko saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (31/5).

Moeldoko mengatakan sudah ada komunikasi terbaru terkait upaya mewujudkan pertemuan itu. Dia mengatakan Jokowi bahkan sudah mencoba jalur lain.

"Sudah ada. Kita sudah ada mengirim, second track sudah kita lakukan untuk melakukan pendalaman sehingga nanti pertemuan sudah semakin mulus," katanya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index