Yakin Tetap Berada Diluar Kabinet, PKS: Biarlah Kami Jadi Oposisi...

Yakin Tetap Berada Diluar Kabinet, PKS: Biarlah Kami Jadi Oposisi...
Hidayat Nur Wahid/Net

RIAUSKY.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) enggan berkomentar soal tawaran kursi kabinet dari pasangan Joko Widodo-Maruf Amin kepada Partai Gerindra yang menjadi tandem di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.   

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid menyerahkan sepenuhnya keputusan partai kepada Presiden PKS, Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri soal tawaran jabatan politik.

"Saya tidak dalam posisi menjawab itu yah," ujar Hidayat di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6) seperti dilansir dari RMOL.id.

Sementara saat ditanya apakah tawaran serupa pernah disampaikan kubu 01 kepada PKS secara organisasi, Hidayat tidak banyak berkomentar.

Bagi Wakil Ketua MPR RI ini, sudah sewajarnya jika PKS yang mendukung Prabowo-Sandi tidak mendapatkan kursi di kabinet. Dia memastikan pilihan tersebut akan dijalani dengan baik oleh PKS.

"Biarlah kami menjadi oposisi, biarlah kami berada di luar kabinet. Toh berada di luar kabinet bukan berarti tidak konstusional," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index