Mantap...Pimpin DPRD Pekanbaru, Legislator Terpilih PKS Sowan ke Firdaus

Mantap...Pimpin DPRD Pekanbaru, Legislator Terpilih PKS Sowan ke Firdaus
Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT dan Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi menerima sejumlah legislator terpilih Partai Keadilan Sejahtera.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT usai melangsungkan apel perdana di kawasan Komplek Perkantoran di Tenayan Raya mendapatkan kunjungan dari anggota DPRD Kota Pekanbaru dan Calon Legislatif Terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam pertemuan yang terlihat akrab dan saling melempar senyum tersebut, kedatangan Muhammad Isa Lahamid dan Hamdani juga turut didampingi Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi.
Sebagai partai pemenang di Kota Pekanbaru dengan raihan 8 kursi, PKS Kota Pekanbaru secara langsung akan menjadi pimpinan Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

''Alhamdullilah, kedatangan kami tadi untuk bersilaturahmi dengan Pak Walikota Pekanbaru. Dalam pertemuan tadi, tentu kami akan mensupport program kerja Firdaus-Ayat hingga masa jabatan berakhir,'' ujar Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Isa dilansir dari website resmi Pemko Pekanbaru, pekanbaru.go.id.

Isa menambahkan, sebagai perpanjangan tangan dari masyarakat,ia  sangat berharap agar Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Firdaus-Ayat bisa terus merespon apa saja yang dikeluhkan oleh masyarakat. 

''Salah satu contohnya mungkin soal jalan berlobang dan sampah. Tadi kami sampaikan juga ke Pak Wali, apa yang dikeluhkan oleh masyarakat Pekanbaru,'' ujarnya.

Sementara itu, Wako mengatakan jika pertemuan tadi tak lain adalah langkah silaturahmi baik secara pribadi maupun antara legislatif dan eksekutif.

''Semoga dengan kita terus meningkatkan silaturahmi, masukan-masukan baik dari pribadi dan anggota DPRD terpilih bisa kita jalankan. Sehingga, mana yang baik untuk masyarakat, tentu akan kita lakukan,'' harapnya. (R06/pku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index