Duh, Ledek Bambang Widjojanto, Denny Siregar Unggah Foto Jokowi Suapi Jan Ethes, 'Kalau Gila Sekalian, Jangan Nanggung'

Duh, Ledek Bambang Widjojanto, Denny Siregar Unggah Foto Jokowi Suapi Jan Ethes, 'Kalau Gila Sekalian, Jangan Nanggung'
@Dennysiregar7

RIAUSKY.COM - Pemerhati politik Denny Siregar kembali meledek kuasa hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto, dengan menyebut calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo terang-terangan menyuap cucunya Jan Ethes Srinarendra, supaya menang Pilpres 2019. 

Di Twitternya, Denny Siregar mengunggah bukti foto Jokowi yang memakai kemeja putih, tengah menyuapi Jan Ethes makan es krim. 
 
“Bambang Widjojanto, ini bisa dimasukkan gugatan juga bahwa @jokowi secara sah dan terbukti sudah menyuap supaya menang,” kata dia, Sabtu (15/6/2019).

Sebelumnya, Denny di Twitternya juga membully lawyer Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu dengan membayangkan kalau dia menjadi kuasa hukum, pasti akan menyalahkan Presiden Joko widodo karena menang pemilu presiden lagi gara-gara cucu, Jan Ethes Srinarendra.

“Kalau gua jadi tim hukum @prabowo di MK, gua akan salahin @Jokowi karena punya cucu. Sebab gara-gara Jan Ethes, Jokowi menang pilpres. Kalau gila sekalian, jangan nanggung,” kata Denny seperti dilansir dari Akurat.co. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index