Tak Setuju KLB, Partai Demokrat Riau Tegaskan Loyal Kepada SBY

Minggu,16 Juni 2019 | 05:49:02 WIB
Tak Setuju KLB, Partai Demokrat Riau Tegaskan Loyal Kepada SBY
Ket Foto : Asri Auzar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat di Riau, Asri Auzar, nampaknya tidak terpengaruh dengan seruan Kongres Luar Biasa (KLB) yang diserukan oleh politisi senior Partai Demokrat di Jakarta.
 
Sebab menurut Asri, tak ada hal krusial yang mengharuskan KLB lantaran kader Partai Demokrat solid. "Saya rasa itu enggak pantas digulirkan lantaran semua kader solid kok," katanya seperti dikutip dari Gatra.com, Sabtu (15/6).
 
Menurut Wakil Ketua DPRD Riau ini, seruan KLB bukan kabar baik jelang bergulirnya Pilkada serentak 2020 termasuk di Riau yang akan digelar di 9 daerah.
 
"Mestinya seluruh pengurus partai dari ranting, cabang hingga DPD bersiap diri untuk menghadapi ini, bukan sibuk oleh KLB," katanya.
 
Asri kemudian memastikan kalau jajaran pengurus di Riau akan berada disisi  sang Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono 9 (SBY).
 
Ajakan KLB di Partai Demokrat sendiri dipelepori oleh sejumlah kader senior partai beserta sebagian para pendiri. Seruan yang digalang oleh Max Sopacua ini menyoroti beberapa politisi Partai Demokrat yang dinilai sering membenturkan Demokrat dengan partai lain, atau dengan tokoh dan kelompok tertentu. (R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS