Lewat Video, Habib Rizieq Ajak Aksi Jelang Putusan MK, Demokrat: Percuma, Rakyat Sudah Bosan, Paling Cuma 5 Ribu yang Hadir

Lewat Video, Habib Rizieq Ajak Aksi Jelang Putusan MK, Demokrat: Percuma, Rakyat Sudah Bosan, Paling Cuma 5 Ribu yang Hadir
Ferdinand Hutahean

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Jelang putusan MK, Habib Rizieq Shihab melalui sebuah video mengajak pengikutnya untuk melakukan aksi turun ke jalan dalam agenda Halal bihalal pada Rabu (26/6/2019).

Namun sayang, rencana aksi itu mendapat pertentangan kuat bahkan dari koalisi Prabowo-Sandi sendiri.

“Percuma, rakyat sudah bosan melihat situasi ini dan memilih menata hidup kedepan..!! Paling juga 5 rb yg hadir.” ujar Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, Senin (24/6/2019) seperti dikutip dari Pojoksatu.id.

Diketahui Habib Rizieq dalam video yang beredar itu ingin agar pengikut dan pendukungnya mengulang aksi fenomenal 212 untuk mengawal sidang MK sengketa Pilpres 2019.

Sementara itu proses persidengan masih berlangsung hingga 28 Juni 2019 di mana jadwal para Hakim MK memutuskan hasil sidang.

Saksi-saksi telah dihadirkan baik dari pihak Prabowo-Sandi maupun pihak termohon KPU menguji apa yang dimohonkan tim hukum 02. (R01)

Berikut videonya

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index