Soal Demokrat dan PAN Dapat Jatah Kursi Menteri Jokowi, TKN: Pokoknya Jangan Ada Dusta Diantara Kita!

Soal Demokrat dan PAN Dapat Jatah Kursi Menteri Jokowi, TKN: Pokoknya Jangan Ada Dusta Diantara Kita!
Irma Suryani Chaniago

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Beredar isu yang menyebutkan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menyiapkan 1 jatah kursi menteri bagi PAN dan Demokrat. Tim Kampanye Nasional (TKN) enggan berkomentar lebih jauh kabar yang berhembus ihwal kursi menteri kepada dua parpol itu.

“Kalau soal itu menurut saya hak prerogative presiden ya, dan sampai hari ini kami belum dapat info apapun terkait hal tersebut,” ungkap Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Irma Suryani Chaniago kepada Okezone di Jakarta, Senin (24/6/2019).

Meski demikian, Irma meyakini jika didalam mengambil keputusan terkait pemberitan jatah menteri Jokowi nantinya terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan partai koalisi terlebih dahulu. Apalagi baik PAN dan Demokrat sebelumnya berada di koalisi yang berbeda.

“Apapun yang di putuskan presiden pasti atas koordinasi dengan partai koalisi tentu,” imbuh Irma seperti dikutip dari Okezone.com.

Selain itu, Irma mengaku Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan membuka pintu untuk bergabung dengan koalisi. Nanun harus konsisten dan tak lagi nantinya berpindah haluan saat pilpres berlangsung.

“Yang harus diingat, jika sudah bergabung ya jangan lagi kaki sebelah tetap di oposisi! Pokoknya jangan lagi ada dusta di antara kita,” pungkas Politisi Nasdem itu. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index