Beri Dua Isyarat, Luhut Yakin Prabowo-Sandi Bakal Kalah Sidang MK, 'Dengar Saja Pidato Presiden Setelah Pengumuman'

Beri Dua Isyarat, Luhut Yakin Prabowo-Sandi Bakal Kalah Sidang MK, 'Dengar Saja Pidato Presiden Setelah Pengumuman'
Jokowi dan Luhut

RIAUSKY.COM - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan isyarat kekalahan Prabowo-Sandi di sidang sengketa pilpres Mahkamah Konstitusi.

Pasalnya Luhut sudah menyampaikan dengan sangat optimis presiden akan mengambil langkah-langkah kemenangan pasca Sidang MK.

Pertama, Jokowi sudah menyiapkan pidato kemenangannya pasca sidang MK tersebut.

Salah satu poin besar pidato yang akan disampaikan Jokowi adalah keinginannya untuk rekonsiliasi dengan rivalnya Prabowo Subuanto.

“Nanti, dengar saja pidato presiden setelah pengumuman,” kata Luhut, Selasa (25/6/2019) seperti dikutip dari Pojoksatu.id.

Momen itu akan menjadi memomen kebersamaan bagi rakyat Indonesia menyambut datangnya nuansa baru pasca pertarungan Pilpres 2019.

“Insyaallah akan mengajak supaya kita ramai-ramai membangun negara kita ini,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Luhut menyampaikan Jokowi direncanakan akan melakukan insiatif langsung menemui Prabowo di kediamannya.

“Jokowi kan orang humble, orang yang sangat bersahaja, ibunya bersahaja. Untuk kepentingan negara, saya kira Pak Jokowi tidak akan pernah sungkan untuk berbuat apa saja,” paparnya.

Soal apakah pemerintah membuka tangan bagi oposisi untuk bergabung, Luhut menyarankan untuk langsung bertanya kepada presiden.

“Tetapi, pada dasarnya tidak menutup kemungkinan-kemungkinan itu terjadi,” ungkap dia. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index