Dengan Kerendahan Hati, AHY: Selamat Pak Jokowi-Ma'roef

Dengan Kerendahan Hati, AHY: Selamat Pak Jokowi-Ma'roef
Jokowi- AHY

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan terima kasih atas kesediaan Prabowo Subianto mengikuti pemilihan presiden, dan mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang keluar sebagai pemenang.

Kedua hal ini disampaikan AHY, demikian putra Susilo Bambang Yudhoyono ini kerap disapa, dalam twitnya beberapa saat lalu, Minggu (30/6). 

Menurut AHY, seperti dilansir dari rmol.id,  penetapan Mahkamah Konstitusi dalam sidangh Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) menandai berakhirnya kontestasi Pilpres 2019.

Di sisi lain, pembubaran Koalisi 02 oleh Prabowo menandai berakhirnya koalisi.

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat di Koalisi 02 atas kerjasama dan  kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini,” tulis AHY.

“Apresiasi dan rasa terima kasih juga kami ucapkan pada Bapak @prabowo
dan Mas @sandiuno, atas partisipasinya dalam Pilpres 2019. Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta,” sambung AHY.

Adapun ucapan selamat AHY kepada Jokowi dan Maruf Amin disampaikan dengan rendah hati. 

“Kepada Bapak @jokowi dan Bapak @Kiyai_MarufAmin
dengan kerendahan hati kami ucapkan selamat mengemban amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Bapak selalu diberkahi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT,  dan sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang,” demikian AHY.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index