Jelang Munas, Rizal Mallarangeng: Bambang Soesatyo Diingatkan tak 'Main Kayu' Terhadap Airlangga

Jelang Munas, Rizal Mallarangeng: Bambang Soesatyo Diingatkan tak 'Main Kayu' Terhadap Airlangga
Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo diingatkan untuk bisa menjaga kesolidan partai menjelang Musyawarah Nasional (Munas) akhir tahun ini.

“Bambang Soesatyo saya harap jangan lupa diri. Jangan main kayu," ujar Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng kepada wartawan, Ahad (30/6/2019).

Nama Bambang Soesatyo, seperti dilaporkan rmol.id sendiri menjadi topik pembahasan setelah belakangan menerima dukungan dari sejumlah pengurus daerah untuk maju sebagai calon ketua umum Golkar. 

Bagi Rizal, seluruh kader Partai Golkar, termasuk Bamsoet berhak maju dalam Munas pada Desember 2019 nanti. Sebab, Golkar adalah partai terbuka yang demokratis.

"Tapi, kompetisi antar-kader harus elegan dan tetap menghargai aturan serta kebersamaan partai. Kita tidak mau lagi terpecah seperti lima tahun lalu," jelasnya.

Rizal mengingatkan Bamsoet harus lebih santun jika ingin menjadi caketum mengingat hutang budinya terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

“Bamsoet jadi Ketua DPR dengan tanda tangan Pak Airlangga. Bahkan saya juga ikut merekomendasikan dia. Dan di depan saya dia janji untuk tidak menjadi saingan Pak Airlangga," beber Rizal.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index