Teror Bom, Dewan Imbau Masyarakat Riau untuk Menunda Perjalanan ke Ibukota

Teror Bom, Dewan Imbau Masyarakat Riau untuk Menunda Perjalanan ke Ibukota
Noviwaldy Jusman

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kejadian teror bom yang melanda Jakarta Kamis (14/1) sekitar pukul 10.00 WIB, membuat keadaan di sekitar lokasi mencekam. Aksi ke 7 pelaku ini tidak hanya sampai bom bunuh diri saja, tetapi berlanjut adanya perlawanan baku tembak terjadi di sekitar lokasi. 
 
Seluruh akses jalan lumpuh dan perkantoran ditutup sampai keadaan kondusif. Hal ini ternyata membawa pengaruh kepada masyarakat di Indonesia, termasuk di Riau. 
 
Untuk itu Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman kepada riausky.com mengimbau kepada masyarakat Riau yang ingin bepergian terutama ke ibukota (Jakarta) untuk mengurungkan niatnya sementara waktu.
 
"Kami menghimbau kepada masyarakat, mengingat situasi saat ini di ibukota yang tidak kondusif terjadi pembomam dan baku tembak untuk itu saya menghimbau masyarakat yang ingin ke Jakarta agar niatnya ditahan dulu, dan kalau memang penting sekali kewaspadaan tetap didahulukan," iimbaunya.
 
Harapan Noviwaldi masyarakat untuk menahan dulu keinginan untuk berkunjung tersebut hingga kondisi ibukota kembali kondusif, karena pembomam ini merupakan tragedi awal tahun. Untuk itu mengingat kondisi ini untuk tidak melakukan perjalanan. 
 
Terakhir Noviwaldi menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terutama untuk instalasi-instalasi penting, sementara kepada masyarakat apabila ditemukan hal-hal yang mencuragakan atau pun orang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada petugas kepolisian terdekat. (R06)

Listrik Indonesia

#Teroris bom

Index

Berita Lainnya

Index