Hahaha...Lucu, Gembong Sabu Ini Tertangkap karena Kelaparan

Hahaha...Lucu, Gembong Sabu Ini Tertangkap karena Kelaparan
Ilustrasi penjahat

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Ada-ada saja, karena kelaparan, gembong sabu-sabu berinisial OM (46) ini tertangkap oleh aparat kepolisian. Dia dibekuk aparat saat hendak membeli nasi setelah keluar dari dasar jurang di daerah Kelok Indah, Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII koto Kampar, Riau.

Dengan wajah lelahan, OM muncul di salah satu rumah makan di kawasan tersebut. Namun, ternyata, sejumlah aparat kepolisian sudah menunggu dan langsung membekuknya.

''Ya, mungkin karena kelaparan dia keluar dari dasar jurang. Tapi tadi Pak Polisi langsung menangkapnya,'' ungkap Aan, salah seorang saksi di tempat kejadian penangkapan di Kelok indah.

Sebelumnya dilaporkan, OM yang beralamatkan di Dusun Suka Damai, Desa Rimba Beringin, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar ini berhasil melarikan diri dari kejaran aparat dalam sebuah operasi penyergapan yang dilakukan.

Dia ternyata menghilang dan lari ke dalam jurang di sekitar Kelok Indah, sehingga hampir membuat aparat frustasi melakukan pencarian.

OM kabur dengan cara melompat dari pintu belakang sebuah warung. Lalu dia menuju jurang. Alhasil, petugas yang mengejar, sempat kehilangan jejak. Sementara seorang teman wanitanya berinisial SR, sudah terlebih dahulu diamankan.

Namun, aparat tak tinggal diam, sejumlah anggota buser tetap disiagakan ke lapangan untuk memastikan kalau OM tidak dapat lari ke mana-mana. Ternyata, dugaan itu benar. Dia keluar dari lembah jurang dalam kondisi kelapangan.

Waktu itulah, polisi berhasil menangkap pria bertubuh sedang tersebut. Dari pengembangan, polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti berupa  paket sabu dan alat isap.

''Mungkin karena lama di jurang, OM jadi lapar dan berpikir  polisi tak lagi mengejar, jadi dia keluar dari persembunyiannya untuk mencari makan. Ternyata polisi masih melakukan penyisiran. Dia tak melawan, langsung ditangkap,'' ungkap Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Handoko Sujarwanto.

''Saat ini, Tersangka sudah kita amankan dan dalam proses pemeriksaan lebih lanjut terhadap temuan barang bukti sabu dan alat hisap,'' ungkap kapolsek seperti dilansir dari JPNN. (R01/i)

Listrik Indonesia

#Sabu-sabu

Index

Berita Lainnya

Index