Pernikahan Sudah Disiapkan, Wanita Cantik Ini Malah Ditinggal Mati Calon Suaminya, 'Sayang Aku Tidur di Kamarmu Malam Ini'

Pernikahan Sudah Disiapkan, Wanita Cantik Ini Malah Ditinggal Mati Calon Suaminya, 'Sayang Aku Tidur di Kamarmu Malam Ini'
Syaqira Zainal

RIAUSKY.COM - Kisah haru datang dari seorang wanita cantik bernama Syaqira Zainal, yang harus rela melepas kepergian calon suami saat rencana pernikahan mereka sudah matang.

Syaqira Zainal merupakan calon istri dari seorang pria bernama Shazroul Fazlie. Pasangan yang berasal dari Malaysia ini harus mengalami kisah cinta berujung pahit setelah sekian lama menjalin asmara.

Fazlie telah lama melamar Syaqira untuk menjadi istrinya. Fazlie dan Syaqira bertunangan pada Juli 2017 lalu.

Dua tahun bertunangan, keduanya berencana menikah pada bulan Juli tahun depan. Waktu persiapan yang cukup lama membuat Syaqira leluasa mempersiapkan hari bahagianya.

Bahkan ia telah menyiapkan desain undangan untuk disebar. Gaun pengantin impian pun telah rapi tersimpan di lemari, tinggal menunggu digunakan di hari bahagia.

Sayang, semua impian Syaqira itu harus lenyap seketika.

Pada pukul 6.30 waktu setempat, Syaqira menerima telepon yang langsung membuat ia lemas. Ia dikabari bahwa calon suaminya telah meninggal dunia.

Kaget dengan kabar itu, Syaqira hampir saja jatuh pingsan. "Aku tak sangka dia pergi meninggalkanku. Pukul 6.30 tadi aku diberi kabar teman-teman kalau dia sudah tiada. Aku kaget sampai mau pingsan," ucap Syaqira dikutip dari Mstar.

Fazlie sendiri meninggal setelah dua minggu jatuh sakit. Pada 10 September lalu, Fazlie mengalami sakit yang cukup serius di bagian ususnya.

Dokter menyebut usus Fazlie mengalami kebocoran sehingga harus dioperasi. 21 September Fazlie menjalani operasi tersebut.

Akan tetap nyawanya tak tertolong, ia meninggal karena sakit.

Sebelumnya, Syaqira yang berprofesi sebagai MUA ini sempat mengunggah curhat bernada sedih atas penyakit yang diderita tunangannya.

Syaqira mengaku rindu hingga tak tega melihat Fazlie sakit sampai bersedia menggantikannya.

"I miss you sayang!

Kalau lah boleh terus menjagamu di ruang ICU.

Bisa melihat saja sudah lega.

Tak kuat rasanya berjauhan dari kamu," tulis Syaqira di Instagran beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram Stories, Syaqira juga sempat mengabadikan momen ketika ia tengah menjaga calon suami di rumah sakit.

"Sayang...aku tidur di kamarmu malam ini.

Di dekat tirai ini aku mencuci dan membantu hajatmu.

Aku peluk bantal bulukmu ini kuat-kuat.

Rindu sangat...

Sumpah aku rindu.

Ya Allah.... Sayunya hati, cepatlah kembali sayang," tulisnya.

Sayang doa Syaqira itu tak terkabulkan, Fazlie akhirnya pergi meninggalkan sang calon istri. (R02)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index