Kocak! Ada Karangan Bunga Kocak untuk Pelakor yang Wisuda S2, '19 Tahun Sekolah Ngapain Aja'

Kocak! Ada Karangan Bunga Kocak untuk Pelakor yang Wisuda S2, '19 Tahun Sekolah Ngapain Aja'
Viral di Medsos pelakor wisuda (Foto: Twitter)

RIAUSKY.COM - Sudah banyak video yang viral di medsos memperlihatkan pada kita pelaku perebut suami orang. Mulai dari berantem di depan umum, dibanjir air, hingga Miss V diberi cabai. Tapi, lain cerita dengan yang dilakukan netizen ini.

Ya, sebagai bentuk kekesalan karena ulah pelakor, dua netizen ini mengirimkan karangan bunga untuk merayakan kelulusan si pelakor di pendidikan strata-2 (S2). Karangan bunga itu langsung ditaruh di halaman rumah dan kini viral di medsos.

Tidak diketahui pasti siapa pengirim karangan bunga tersebut, yang jelas kalimat yang tertera di bingkai bunga papan tersebut jelas menyebutkan kalau pelaku adalah pelakor.

"SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain aja? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal!" begitu bunyi karangan bunga pertama.

Sementara itu, karangan bunga kedua berbunyi, "Happy Graduation for Pelakor (nama si pelakor namun diblur) dari istri yang kau goda suaminya. Semoga dengan gelar barunya bisa untuk mencari nafkah yang halal," tulisan di karangan bunga kedua.

Bisa dilihat, gelar master yang diterima si terduga pelakor itu ialah MBA atau Master of Business Administration. Master ini satu linier dengan SE atau Sarjana Ekonomi.

Viralnya foto ini berkat unggahan foto dari akun Twitter @yosiaazarya. Dia membagikan dua foto ini lengkap dengan caption, "walaaaah".

Dilansir dari Okezone.com, Unggahan ini baru dibagikan, Jumat (18/10/2019), jumlah likes-nya mencapai 300an sedangkan terpantau ada 400an netizen membagikan ulang. Belum begitu banyak memang, tapi komentar yang masuk sudah cukup banyak.

"Galak bosku," kata @raynorflz.

"Ngeri juga ya," tulis @dindaapertiwi.

"Pelakor nggak mandang pendidikan, tapi rasa kemanusiaan mereka yang nol," cuit @Helloimhf.

"Kalah ini mah dari tulisan: selamat menikah dari aku yang pernah satu selimut denganmu," komentar @CraftusJon.

"Barisan sakit hati 4.0," tegas @ServiceGenteng. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index