Parah... Masih ABG Sudah Jadi Begal

Parah... Masih ABG Sudah Jadi Begal
ilustrasi internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dua dari tiga orang pelaku begal berhasil diamankan polisi. Mereka merupakan remaja yang masih berumur 15 tahun. Parahnya satu dari tiga pelaku begal di jalan Srikandi delima ini merupakan perempuan yang masih  berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).
 
 
Menurut informasi, Rahman dan temannya yang saat itu berkendara pulang tiba-tiba dicegat tiga pelaku ini, yang belakangan diketahui berinisial H (15), JA (15) dan seorang cewek berinisial D (15). Bak penjahat profesional, H, JA dan D kemudian menggiring Rahman ke Jembatan Srikandi, Jalan Delima.
 
Disanalah korban dan temannya disuruh turun, lalu para pelaku merampas motor Rahman jenis Honda Beat warna hitam dan membawanya kabur. Sementara korban dan temannya, ditinggalkan begitu saja di lokasi. Beruntung Rahman tidak dilukai oleh pelaku begal muda itu.
 
"Dua orang terduga pelaku berhasil diamankan saat berada di Jalan Putri Tujuh Ujung, Kamis (22/1/2016) tengah malam tadi. Satu orang lainnya sudah kita tetapkan sebagai DPO," sebut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Sabtu (23/1/2016) siang.
 
Kompol Bimo yang juga kepala tim khusus Pemburu Begal bentukan Polresta ini menambahkan, selain dua remaja ini, timnya juga mengamankan barang bukti sepeda motor. Sementara itu H dan JA, masih diproses untuk kepentingan pengembangan kasus.
 
"Kita masih selidiki, apakah sebelum ini mereka juga pernah melakukan aksi serupa atau tidak," tukasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index