Sindir Habib Rizieq, Denny: Yang Dipenjara Jadi Komut Minyak, yang Memenjarakan Terjebak di Negeri Minyak

Sabtu,23 November 2019 | 13:08:50 WIB
Sindir Habib Rizieq, Denny: Yang Dipenjara Jadi Komut Minyak, yang Memenjarakan Terjebak di Negeri Minyak
Ket Foto : Foto: Facebook Nicholas Sean Tjahaja Purnama

RIAUSKY.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar turut memberikan komentar di akun Twitternya, @Dennysiregar7 terkait resmi diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Komisaris utama PT Pertamina (Persero).

"Yang dipenjara sekarang jadi Komisaris Utama minyak.. Yang memenjarakannya sekarang terjebak di negeri minyak.. Cara Tuhan membalas seseorang memang anggun sekali..," kata Denny dalam cuitan Twitternya yang dipantau Akurat.co, Jumat (22/11/2019).
 
Cuitan tersebut berisi sindiran kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang masih berada di Negara Arab Saudi (negara penghasil minyak terbesar). 
Seperti diketahui bahwa Rizieq adalah salah satu orang yang berperan dalam menjebloskan Ahok ke penjara perihal penistaan agama.

Seperti diketahui, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

"Insya Allah sudah putus dari beliau (Presiden Jokowi), Pak Basuki akan jadi Komut (Komisaris Utama) Pertamina," kata Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Erick Thohir menyampaikan hal tersebut seusai berbicara empat mata dengan Presiden Jokowi di beranda Istana Merdeka sekitar 10 menit.

"Nanti akan didampingi pak Wamen (Wakil Menteri BUMN) Pak Budi Sadikin menjadi wakil Komisaris Utama. lalu, nanti juga ada direktur keuangan yang baru, Ibu Emma (Emma Sri Martini) dari yang sebelumnya Dirut Telkomsel," tambah Erick.

Erick menilai bahwa dengan menjadikan Ahok sebagai komut PT Pertamina, Ahok dapat mendorong perusahaan itu mencapai target. (R02)

Sumber: Akurat.co

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
#Ahok Dirut Pertamina Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS