Diduga Cekcok dengan Suami, Wanita Muda dan Cantik Tewas Gantung Diri di Pintu Rumah

Diduga Cekcok dengan Suami, Wanita Muda dan Cantik Tewas Gantung Diri di Pintu Rumah
Foto WA semasa hidup. Tubuh perempuan berambut panjang berinisial WA ditemukan tewas gantung diri di plang pihntu rumahnya di Jalan Bangau, Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, Kamis (5/12/2019) 

RIAUSKY.COM - Diduga bunuh diri, seorang wanita muda ditemukan tewas tergantung di pintu rumahnya, Kamis (5/12/2019) malam. Tak ayal peristiwa ini membuat geger warga Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang.

Perempuan yang diketahui berinisial WA itu ditemukan di rumahnya di Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Dikutip dari Tribunjambi.com, jasad korban yang sudah tidak bernyawa itu pertama kali ditemukan keluarganya. Korban ditemukan dalam posisi leher terlilit kain panjang yang diikatkan pada plang pintu.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras mengakui adanya penemuan mayat tersebut.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Dugaan sementara, keputusan korban mengakhiri hidup lantaran cekcok dalam rumah tangga.

"Informasi sementara yang kami dapat, korban sempat cekcok masalah rumah tangga dengan suaminya. Tapi kami belum tahu pasti penyebabnya," kata dia kemarin.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya mengambil langkah melakukan autopsi terhadap jasad korban.

Sebelum peristiwa terjadi, WA (26) sempat mengunggah status dan foto hasil tangkapan layar dari ponselnya (capture) di Facebook.

Postingan yang dipublikasi pada 4 Desember 2019 itu menampakkan foto akun facebook yang disebut-sebutnya sebagai pelakor.

"Ini loh cwe yg kgtelan,sbuk ngrusin rumah tgga org,sok tau ap yg trjdi dlm rmh tgga org,pas dkoment eeh mlah sya yg dblok. Mngkin ini yg dnmkn pelakor zman now ya (emotikon tertawa). Urus aj rumah tgga loe sndri ya (emotikon menjulurkan lidah)," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Dalam foto itu, dia menampakkan profil akun facebook.

Di foto profil akun tersebut terlihat sosok perempuan mengenakan baju kuning yang meletakkan tangan di pipi.

Di keterangan profil terlihat, akun facebook berinisial AZ itu bekerja di sebuah perusahaan.

Dalam postingan tersebut, WA menandai diri bersama dengan akun berinisial R. Belum diketahui pasti siapa sosok-sosok dalam postingan tersebut. (R04)

Sumber: Tribunjambi.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index