Datang Sendiri-sendiri, Ahok dan Dirut Pertamina Nicke Widyawati Bertemu di Istana Presiden

Datang Sendiri-sendiri, Ahok dan Dirut Pertamina  Nicke Widyawati Bertemu di Istana Presiden
Basuki Tjahaja Purnama dan Nicke Widyawati.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyambangi Istana pada Senin (9/12/2019). Mereka disebut akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mulanya, Nicke datang sendiri dan memasuki kawasan Istana Kepresidenan. Tak lama berselang, Ahok juga datang dan menuju Istana Merdeka.

Kendati begitu, belum ada kepastian agenda pertemuan antara Jokowi dengan Ahok dan Nicke. 

Saat Ahok dan Nicke datang, Jokowi masih memimpin rapat terbatas mengenai pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bersama para jajaran menteri di Kantor Presiden.

"Belum tahu agenda apa," ucap Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Fadjroel Rahman kepada CNNIndonesia.com.

Setelah rapat terbatas usai, Jokowi tampak menuju Istana Merdeka. Tak lama berselang tampak Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati juga menuju Istana Merdeka.

Sebagai informasi, ini merupakan kunjungan Ahok pertama kali ke Istana setelah lama tak beredar di publik. Ahok sempat tak banyak beredar di publik setelah menyelesaikan masa tahanan di Mako Brimob, Jawa Barat.

Setelah bebas, Ahok sempat beredar di publik dan muncul di beberapa acara. Namun, namanya kembali jadi perbincangan ketika masuk bursa petinggi perusahaan pelat merah di era kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir.

Teka-teki pun akhirnya terpecahkan. Erick kemudian menunjuk Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina menggantikan Tanri Abeng.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index