Braaakkk... Honda Beat dan CBR Laga Kambing, Dua Meninggal Dunia Seorang Luka Parah

Braaakkk... Honda Beat dan CBR Laga Kambing, Dua Meninggal Dunia Seorang Luka Parah
Korban kecelakaan lalu lintas. Foto tak terkait peristiwa.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Dua orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas dua sepeda motor di Jalan lintas Kuantan Timur, Pasir kemilu, Rengat, Selasa (10/12/2019) petang lalu. 

Sementara seorang dari pengguna sepeda motor yang mengalami kecelakaan masih dalam menjalani perawatan intensif  karena mengalami benturan keras dan mengalami patah kaki. 

Kapolres lnhu, AKBP Efrizal SlK melalui Paur Humas, Aipda Misran membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. 

Dikatakan, korban jiwa terjadi disebabkan kedua kendaraan masing-masing Honda Beat BM 4186 BC  dan Honda CBR BM 2222 VP mengalami benturan kuat akibat laga kambing. 

Pengguna sepeda motor Honda Beat diketahui adalah pasangan suami istri Zulkarnaen (35) dan Fitriani (34) warga Jalan Hangtuah RT. 04 RW. 02 Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat.

Adapun pengguna Honda CBR Rendi Mahendra (20) diketahui seorang mahasiswa warga Jalan Kuantan Timur, RT 021 RW 010 Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat.

Akibat kecelakaan tersebut, Fitriani istri Zulkarnaen meninggal dunia di tempat karena  mengalami pendarahan  di kepala dan patah kaki kanan. Adapun zulkarnaen kritis setelah  patah kaki kanan.

Sementara itu, pengguna Honda CBR Rendi Mahendra mengalami luka berat di kepala. Meski sempat dilarikan ke Pukesmas Sipayung Rengat, korban,  Rendi dilaporkan meninggal dunia.

Pasca kejadian, kedua korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Kecelakaan maut sendiri terjadi bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Fitriani dan suaminya datang dari arah Simpang Lima menuju arah Kuburan Cina Desa Pasir Kemilu.

''Saat menjelang sampai di tempat kejadian perkara, motor berjalan ke kanan, sementara dari arah berlawanan, sepeda motor Honda CBR yang dikendarai Rendi melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam motor yang digunakan Fitriani dan suaminya,'' papar dia. 

Akibat benturan keras itu, kedua sepeda motor rusak berat, sementara korban dua orang meninggal dunia dan seorang mengalami luka parah.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index