Haru! Nikah Duluan, Adik Minta Restu Menikah dengan Mantan Kekasih Kakaknya

Haru! Nikah Duluan, Adik Minta Restu Menikah dengan Mantan Kekasih Kakaknya
Instagram @makassar_iinfo

RIAUSKY.COM - Kata orang bijak, jodoh, rezeki, dan kematian, memang menjadi rahasia Tuhan. Kita tidak bakal tahu siapa orang yang bakal menjadi jodoh dalam kehidupan ini.

Itulah yang terlihat dari kisah dua perempuan kakak beradik yang sedang viral berikut ini. Sang adik menikah dengan mantan kekasih sang kakak.

Kisah itu dibagikan ke Instagram oleh akun @makassar_iinfo. Akun ini mengunggah video seorang wanita berbusana pengantin yang tengah bersimpuh di depan wanita berhijab biru.

Akun tersebut menulis video itu merupakan potret saat sang adik meminta restu kepada sang kakak. Sang adik meminta restu karena 'melangkahi' atau menikah terlebih dahulu.

Yang menjadi perhatian netizen, akun itu menulis bahwa ternyata sang adik menikah dengan mantan kekasih sang kakak. "Kakak dilangkahi adiknya + nikah sama mantan kakaknya," tulis @makassar_iinfo.

Suasana haru terlihat dari foto itu. Sang kakak yang menghadapi adiknya yang sedang bersimpuh, terlihat menahan tangis. Sementara, seorang wanita berusaha menenangkannya.

Tak lama, si adik yang hendak menikah itu kemudian memeluk kakaknya. Air mata keduanya pun tak kuasa lagi dibendung. Mereka mengusap air mata yang mengalir di pipi. (R04)

Sumber: Dream.co.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index