Konyol! Wanita Ini Coba Langsung Celana Dalam sebelum Dibeli, Aksinya Jadi Viral

Konyol! Wanita Ini Coba Langsung Celana Dalam sebelum Dibeli, Aksinya Jadi Viral
Wanita coba celana dalam sebelum beli. (Facebook)

RIAUSKY.COM - Ulah wanita satu ini sungguh menggelikan. Wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut tertangkap kamera mencoba pakaian dalam sebelum membelinya di sebuah toko di kawasan Samut Prakan.

Videonya viral di media sosial setelah dibagikan seorang pengguna Facebook pada Selasa (17/12/2019).

Dari rekaman berdurasi 50 detik yang beredar, terlihat seorang wanita berdiri di samping rak pakaian dalam. Ia memakai kaus berwarna merah dan celana ketat serupa dengan warna kulit.

Beberapa saat kemudian, dengan pakaian yang masih dikenakan, ia lalu memakai celana dalam yang diambil dari rak. Setelah itu, ia mengambil kaca untuk memeriksa penampilannya.

Tak lama, ia mengambil sesuatu untuk dipakai di atas kepala dan kembali berkaca. Namun tanpa disadari aksinya tersebut terekam kamera yang menyala di sekitar toko.

Tak ayal, ulah wanita tersebut menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang menganggap tingkah itu lucu, tapi ada pula yang mengejeknya.

Namun setelah kejadian tersebut viral, toko pakaian dalam yang dikunjungi si wanita itu justru kebanjiran untung. Banyak orang yang belanja di tempat itu hingga membuat penjualan naik.

Tak lama, pihak toko lalu memberika hadiah 100 pasang celana dalam kepada wanita itu sebagai ucapan terimakasih setelah mempopulerkan tokonya.

Sejak diunggah, video aksi wanita Thailand mencoba pakaian dalam sebelum membeli telah disaksikan lebih dari 1.400 kali. (R03)

Sumber: Suara.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index