Bertemu Prabowo, Hotman Paris: Halo.. Anak Kampung Mau Diajak Main Polo

Bertemu Prabowo, Hotman Paris: Halo.. Anak Kampung Mau Diajak Main Polo
Prabowo dan Hotman. ©2019 Merdeka.com

RIAUSKY.COM - Bukan dengan cewek cantik, kali ini pengacara kondang berbagi cerita saat bertemu Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Belum lama ini momen kedekatan Hotman Paris dan Prabowo Subianto banyak mencuri perhatian masyarakat. Hal ini diketahui dari unggahan beberapa video dan foto di laman instagram pribadi milik Hotman Paris kala ia memenuhi undangan dari Prabowo Subianto. 

Dalam video yang diunggah pada siang ini, Kamis (26/12) diketahui pengacara berusia 59 tahun ini memenuhi undangan Prabowo Subianto untuk menonton olahraga Polo.

"Halo.. Anak kampung mau diajak main Polo, kalau beliau sudah konglomerat dari dulu", tutur Hotman Paris.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris juga diketahui menerima hadiah sepatu dan celana untuk bermain Polo dari Prabowo Subianto.

"Sepatu dan celana main Polo pemberian Prabowo (ayo bawa bikinimu ke Cafe Delmar siang ini 26 Des)", tulis Hotman dalam keterangan videonya.

Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak lama menjadi pengacara bisnis Prabowo Subianto.

"Gue pengacara dia lama", ungkap Hotman Paris.

Sambil mengobrol santai dan bercanda, Prabowo juga melemparkan pujian kepada Hotman Paris. "Sebagai lawyer, Anda hebat", kata Prabowo.

Hotman Paris dan Prabowo Subianto terlihat menikmati menonton olahraga Polo. Prabowo terlihat menggunakan topi khas nya saat berkuda.

Mereka terlihat duduk berdampingan menonton Polo sambil mengobrol santai. (R01)

Sumber: Merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index